Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016238472/milad-fpi-dibuka-dengan-shalat-subuh-berjamaah
Milad FPI Dibuka dengan Shalat Subuh Berjamaah
Milad FPI Dibuka dengan Shalat Subuh Berjamaah

Quote:REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Pelaksanaan shalat Subuh di area Monas yang dipimpin langsung oleh Habib Muhammad Rizieq Shihab resmi membuka peringatan Milad ke-14 Frot Pembela Islam (FPI).

Lengkingan shalawat juga terdengar di sekeliling Monumen Nasional (Monas) Jakarta Pusat, Sabtu (1/9).

Shalawat bagi Rasulullah SAW beserta para Ahlul Bait menggema, semakin lengkap dengan sebutan Abu Bakar Ash-Shidiq RA, Umar bin Khatab RA, Utsman bin Affan RA, Ali bin Abi Thalib RA hingga para sahabat dan tabi’in.

Acara ini dihadiri oleh 10 ribu jamaah yang mayoritas memakai busana berwarna putih. Mereka telah memenuhi kawasan monas sebelum azan subuh berkumandang.

Menurut Jafar Shidiq, anggota Dewan Syuro FPI, Milad FPI kali ini merupakan syukuran akbar bahwa Allah masih memberikan keistikamahan kepada FPI. Laki-laki yang setia menemani Habib Rizieq sejak berdirinya FPI ini menyatakan, tujuan milad ini juga sesuai judulnya “Menuju NKRI Bersyariah”.

“Kita mengingatkan kepada seluruh bangsa Indonesia sesuai UUD 45 kemerdekaannya berkat rahmat Allah yang Mahakuasa, semua ini bukan kebetulan. Oleh karena itu, marilah kembali kepada Syariat Allah SWT,” ajak Jafar.

Acara Milad ini sendiri akan berlangsung hingga pukul 12.00 WIB. Beragam kegiatan mewarnai acara ini. Mulai silaturahim lintas harakah dan organisasi Islam, parade Laskar FPI, atraksi bela diri FPI, dan pasar rakyat yang mewarnai di sekelilingi tempat acara.


Apresiasi yg tinggi buat kegiatan yg baik.
Cuman ada yg menggangu yg gw bold biru :
  1. NKRI Bersyariah : istilah baru atau apa ya, gw ubek-2 ga nemu juga, kali aja Kaskuser bisa kasi penjelasan
  2. Sesuai UUD 45 tapi 'marilah kembali kepada Syariat Allah SWT'

Terus Pancasilanya kemana ni,
ancamankah buat keutuhan NKRI?


Milad FPI Dibuka dengan Shalat Subuh Berjamaah

Mahfud: Pancasila Untuk Antisipasi Persoalan yang Muncul

Quote:Yogyakarta (ANTARA) - Penjabaran Pancasila dalam UUD 1945 merupakan upaya untuk mengantisipasi persoalan yang mungkin muncul dan terjadi di negeri ini, kata Ketua Mahkamah Konstitusi Mohammad Mahfud MD.

"Misalnya, kemungkinan mengenai menguatnya fundamentalisme agama, sila pertama Pancasila menekankan prinsip ketuhanan yang berkebudayaan dan berkeadaban," katanya di Universitas Negeri Yogyakartan (UNY), Minggu.

Menurut dia pada orasi ilmiah di depan orangtua dan wali mahasiswa baru UNY, jika mendasarkan pada UUD 1945, Indonesia adalah negara kebangsaan yang relijius.

"Dalam konteks itu dikenal istilah Indonesia bukan negara agama, tetapi juga bukan negara sekuler," kata mantan Menteri Pertahanan itu.

Ia mengatakan untuk menghadapi dampa destruktif fari globalisasi dalam bentuk homogenisasi dan partikularisasi identitas, prinsip sosio-nasionalisme yang tertuang dalam sila kedua dan ketiga Pancasila telah menyediakan jawabannya.

Dalam mengantisipasi tirani dan ketidakadilan politik dan ekonomi, prinsip sosio-demokrasi yang tertuang dalam sila keempat dan kelima Pancasila dapat dijadikan patokan merumuskan solusi yang andal.

"Menurut prinsip itu demokrasi politik harus sejalan dengan demokrasi ekonomi. Pada ranah politik, demokrasi yang berkembang adalah demokrasi permusyawaratan dengan melibatkan dan mempertimbangkan pendapat semua pihak secara inklusif," katanya.

Menurut dia pada ranah ekonomi, negara haerus aktif mengupayakan keadilan sosial dalam rangka mengatasi dan mengimbangi ketidaksetaraan yang terjadi di pasar dengan jalan menjaga iklim kompetisi yang sehat, membela yang lemah, dan berinvestasi dalam "public goods" yang menyangkut hajat hidup orang banyak.

Di bidang ekonomi, masalah riil yang dihadapi adalah meningkatkan kesejahteraan rakyat ebrdasarkan prinsip keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

"UUD 1945 telahs ecara tegas menggariskan sistem perekonomian nasional dan hak-hak sosial ekonomi warga negara. Namun, kenyataannya hingga saat ini hasil yang dicapai masih jauh dari idealitas," katanya.

Ia mengatakan kemiskinan, pengangguran, dan kesenjangan sosial menjadi masalah yang belum terselesaikan oleh perekonomian yang saat ini dikembangkan.

Oleh karena itu perlu dilakukan semacam reevaluasi sistem ekonomi nasional agar sesuai dan dapat mewujudkan ekonomi yang berdasarkan UUD 1945 bersukmakan Pancasila," katanya.

Di bidang politik, proses reformasi telah 14 tahun dilakukan untuk menata kehidupan ketatanegaraan yang lebih demokratis. Namun pencapaiannya hingga kini belum dapat dikatakan optimal, dalam arti keberhasilannya masih di permukaan saja yakni di tataran menentukan mekanisme demokrasi.

"Kita belum mampu menapasi demokrasi dengan tata nilai UUD 1945 dan Pancasila sehingga menjadi sarana yang benar-benar bermanfaat dalam mencapai tujuan nasional," katanya.(ar)


Milad FPI Dibuka dengan Shalat Subuh Berjamaah
NKRI HARGA MATI GA PAKE EMBEL-2


.
FPI ini termasuk syiah apa sunni sih?


Quote:Original Posted By pzUH
FPI ini termasuk syiah apa sunni sih?




namanya juga habib, ya sunni lah gan ..
FPI
orang mana mau ngikut kalau pake kekerasan. dakwah tuh dengan hikmah mas
aneh,
apa sih dokrin yang dikasih oleh kreator mereka,
sehingga bisa seperti sekarang,
asal tau aja, negara kita bukan negara islam aja,
keknya emang ada niat terselubung untuk menghancurkan indonesia dari dalam,
khususnya melalui Agama,
lu bukan orang islam ya?




ategories: Lounge | Berita & Politik | Computer | Jokes | Movies | Supranatural | Sports | Games | Otomotif | Music | Regional | all categories
Thread: Milad FPI Dibuka dengan Shalat Subuh Berjamaah Reply to Thread
Logged in as GBPJPYr Image Verification
Wuuuih... FPI bisa Ulang Tahun juga...
Quote:Original Posted By mjbr
aneh,
apa sih dokrin yang dikasih oleh kreator mereka,
sehingga bisa seperti sekarang,
asal tau aja, negara kita bukan negara islam aja,
keknya emang ada niat terselubung untuk menghancurkan indonesia dari dalam,
khususnya melalui Agama,


indonesia merdeka dengan pekikan allahuakbar gan bukan paleluya
Quote:Original Posted By StandarJanda
FPI
orang mana mau ngikut kalau pake kekerasan. dakwah tuh dengan hikmah mas


pake kekerasan juga perlu kok
ormas seenak udelny ndewe ya gan
selalu ngotot mau nerapin hukum baru, tapi make helm aja susah
Quote:Original Posted By recaptchas
ormas tercinta para kakusers
fpi mantap wkokwok
yg anti fpi bisanya cuma mbuacot doang :d
teriak2 bubarkan doang.
Sampe cocot lu bau ga bakal dibubarin :d


bayi .... Tak perhatekne mung mbacot mbacotne wong wae
wes genah bocah stress rung tahu di jejek ndashe
Quote:Original Posted By primula.
kekna g jg seh gan..
secara kepentingan mereka g kaya separatis geto

kalo dilihat dari caranya emang tidak seperti separatis (ane pernah hidup di daerah konflik)
tapi, gak tau juga apa tujuan mereka mengeluakan pernyataan seperti itu ???
Quote:Original Posted By khan10
namanya juga habib, ya sunni lah gan ..


gw sih cm ngikut ama anti-syiah di sini yang langsung ngecap Said Agil, Din, Umar Shihab, dll ikut syiah gara2x ga ngeluarin fatwa sesat syiah...

piss loh ya...


happy b'day my dear FPI


Milad FPI Dibuka dengan Shalat Subuh Berjamaah
Quote:Original Posted By recaptchas
mas kalo tergncang ngelus dada yo :d
font nya mohon dikecilin ya

bayi ra nduwe nyali....banci
miris melihat kaskuser sekarang
, kebanyakan menghujat, ada baiknya kita saling intropeksi diri, ambil yang baik, buang yang bruk, wong orang ngumpul cuma mengumandangkan sholawat, melantunkan ayat suci alqur'an dan saling bersilaturahmi masiiih saja di tangggepin negatif, cobalah sedikit objektif dalam berfikir jangan selalu melihat dari sisi negatifnya saja, ok lah FPI itu radikal, tapi tak semuanya kan yang begitu? buktinya ada yang ikut serta mmengamankan jalannya misa natal, jadi relawan, mari beri mereka apresiasi agar kader2 mereka yang lain mengikuti jejaknya dan meninggalkan kekerasan









Find all threads started by mulsgan[/COLOR]

Kalo pake embel2 SYARIAH, berarti NKRI bakal bubar bib. Bego amat sih
Quote:Original Posted By HABIEB.SEL0N
happy b'day my dear FPI


Milad FPI Dibuka dengan Shalat Subuh Berjamaah



Wkwkwkwk... Parah Pic nya...
Kelompok fpi ini lah cikal bakal ambruknya nkri...
Sudah jelas bahwa nkri berdasarkan pancasila dan bhinneka tunggal ika , kok ini
malah pengin nkri bersyariah.berdasarkan agama......fpi jelas terrorist, ayo pak polisi tangkap tuh habib berisiq sontoloyo ...
Quote:Original Posted By sering.khilaf
ormas seenak udelny ndewe ya gan
selalu ngotot mau nerapin hukum baru, tapi make helm aja susah


emank dia ngerti hukum gan
×