alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016238407/quotoppa-gangnam-stylequot-terinspirasi-iklan-indonesia
"Oppa Gangnam Style" terinspirasi Iklan Indonesia?
Agan-agan sekalian pasti tau dong video "Oppa Gangnam Style" yang heboh belakangan ini:

youtube-thumbnail


Nah, setelah dilihat dan diperhatikan, secara konsep dan eksekusi agak mirip dengan salah satu iklan Indonesia yang tayang hampir setahun sebelumnya! Dari konsep bapak-bapak joget hingga musiknya yang mirip. Cekidot gan:

youtube-thumbnail


Gimana menurut agan-agan sekalian?
nyimak gan emoticon-Cool
lagi males buffer gan.
wah lagi heboh bgt nih gangnam style , eh ternyata inspirasinya dari indo emoticon-Ngakak
kalau PSY melihat ini pasti dia akan berkata "Oppa Gangnam Style" emoticon-Ngakak
mirip ga mirip sih gan hahaha emoticon-Big Grin
musiknya sama-sama cepet cuma kalau mau dimiripin yaah mungkin rada mirip
Wakakak mirip gan tariannya
jangan" bener lgi pkiran TS
ini iklan setahun yg lalu sih wkwkwk
masa si gan??beda jauh tuh...
ini gan versi 4l4y dari m4l4yshit nya :
ngakak pasti "Oppa Gangnam Style" terinspirasi Iklan Indonesia?

youtube-thumbnail


gmana gan "Oppa Gangnam Style" terinspirasi Iklan Indonesia? "Oppa Gangnam Style" terinspirasi Iklan Indonesia? "Oppa Gangnam Style" terinspirasi Iklan Indonesia?
Emang lg heboh ya gan.. Ane malah beLum tau emoticon-Matabelo
kalo dibilang terinspirasi mungkin iya gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
wakkakak,..iklan indonesia boleh juga ya emoticon-Ngakak
Ga penting gan kalo digugat ama yg punya iklan baru ane anggap penting
udeh pernah ada yg upload gan.. kemaren ane baru komen di tritnya..
Woww...ternyata mriip juga gan... emoticon-Matabelo
Tapi,,,ane baru tau,,kalo video Gangam ini lagi heboh... emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) lucu gan Vid nya ... cepet bgt bit nya tp
good, opa gangbang style ya emoticon-Big Grin




wow.. mirip juga yah,, ane gak kepikiran bakal semiirip itu emoticon-Matabelo
mirip juga yaa gan ..
masi lom ngeh ttg kemiripan nya,,
ada analisis yang bisa menjelaskan nya???