Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016238281/rabu-hari-keeeeeeee
RABU HARI KEEEEEEEE????????????????
Berawal dari sebuah tugas KKN (kuliah kerja nyata) dari kampus selama 40 hari di sebuah pedesaan yg terletak di Kabupaten Bandung Barat. Kebetulan saya mendapat mengajar sebuah PAUD (pendidikan anak usia dini). Dibawah ini ada sedikit percakapan/interaksi saya bersama murid2 PAUD yg notabene berusia 3-5 tahu.

TS: Ade-ade pada puasa ga?
A: Puasa kaaaaaaaaaaaaaa...
TS: Ada yang tau ga ya seminggu berapa hari?
A: 7 ka (semua menjawab dengan bantuan dr orang tuanya)
TS: hari pertama apa hayoo?
A: hening sejenak, lalu ada salah seorang anak menjawab MINGGU (dikasih yahu oleh orang tua nya)
TS: Nah sekarang kakak mau tau nih, sekarang rabu hari keberapa ya ade-ade? Rabu hari ke..........???????????

Anak2 PAUD serentak menjawab MIIIIIIISSSSSSSSSSSSSSSSS

TS: ?????@@@@****######

Penjelasan singkat:
Kemis dalam bahasa sunda berarti kamis. Mungkin dalam pikiran anak2 kecil itu pertanyaan saya adalah "setelah hari rabu hari apa?" jawabannya adalah kemis (kamis).
Seluruh orang tua murid teratwa berikut tutor dari PAUD itu sendiri
kacau ne perut ane mules gara gara ngakak
krik krik krik krik ane kgk ngerti gan
bagus gan wkwkwkkwkwk

, dari cerita ente, sepertinya ente kuliah jurusan psikolog ya gan, hahahahahahha


pada maen PS ga gan disana, hahahahhaha
Quote:Original Posted By mbakgatel
kacau ne perut ane mules gara gara ngakak


anak2 kecil emang begitu kali ya? haha
Quote:Original Posted By arsoadhitio
krik krik krik krik ane kgk ngerti gan


ya masa ga ngerti gan

ngakak malem malem gan
tetangga ane juga dulu gitu. terlalu jujur


RABU HARI KEEEEEEEE????????????????
capek ya gan, kalo ngegaring tapi harus ngejelasin lagi..
mari menyimak gan.
kok malah kemis?? ada2 saja
aig
namanya jg anak2 gan.
cari yg lebih lucu lg ya gan.








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
hahaha konyol asli bikin ngakak hahaha
matabelo
agak lama ane cerna baru
duluu dah ane gan
bener bener bikin ketawa NIE AGAN
biasa aja gan

terus berusaha
Ngakak ane gan
×