alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016238281/rabu-hari-keeeeeeee
RABU HARI KEEEEEEEE????????????????
Berawal dari sebuah tugas KKN (kuliah kerja nyata) dari kampus selama 40 hari di sebuah pedesaan yg terletak di Kabupaten Bandung Barat. Kebetulan saya mendapat mengajar sebuah PAUD (pendidikan anak usia dini). Dibawah ini ada sedikit percakapan/interaksi saya bersama murid2 PAUD yg notabene berusia 3-5 tahu.

TS: Ade-ade pada puasa ga?
A: Puasa kaaaaaaaaaaaaaa...
TS: Ada yang tau ga ya seminggu berapa hari?
A: 7 ka (semua menjawab dengan bantuan dr orang tuanya)
TS: hari pertama apa hayoo?
A: hening sejenak, lalu ada salah seorang anak menjawab MINGGU (dikasih yahu oleh orang tua nya)
TS: Nah sekarang kakak mau tau nih, sekarang rabu hari keberapa ya ade-ade? Rabu hari ke..........???????????

Anak2 PAUD serentak menjawab MIIIIIIISSSSSSSSSSSSSSSSS

TS: ?????@@@@****######

Penjelasan singkat:
Kemis dalam bahasa sunda berarti kamis. Mungkin dalam pikiran anak2 kecil itu pertanyaan saya adalah "setelah hari rabu hari apa?" jawabannya adalah kemis (kamis).
Seluruh orang tua murid teratwa berikut tutor dari PAUD itu sendiri emoticon-Ngakak
kacau ne perut ane mules gara gara ngakak emoticon-Ngakak
krik krik krik krik ane kgk ngerti gan emoticon-Bingung
bagus gan wkwkwkkwkwk

, dari cerita ente, sepertinya ente kuliah jurusan psikolog ya gan, hahahahahahha


pada maen PS ga gan disana, hahahahhaha
Quote:Original Posted By mbakgatel
kacau ne perut ane mules gara gara ngakak emoticon-Ngakak


anak2 kecil emang begitu kali ya? haha
Quote:Original Posted By arsoadhitio
krik krik krik krik ane kgk ngerti gan emoticon-Bingung


ya masa ga ngerti gan emoticon-Frown

ngakak malem malem gan emoticon-Ngakak
tetangga ane juga dulu gitu. terlalu jujur emoticon-Big Grin


RABU HARI KEEEEEEEE????????????????
capek ya gan, kalo ngegaring tapi harus ngejelasin lagi.. emoticon-Ngakak
emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung mari menyimak gan.
kok malah kemis?? ada2 saja emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak aig
namanya jg anak2 gan.
cari yg lebih lucu lg ya gan.








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
hahaha konyol asli bikin ngakak hahaha emoticon-Ngakak
emoticon-Belomatabelo
agak lama ane cerna baru emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak duluu dah ane gan emoticon-Ngakak
bener bener bikin ketawa NIE AGAN emoticon-Ngakak
biasa aja gan

terus berusaha
Ngakak ane gan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak