Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016238212/fpi-gelar-quotrapat-kabinet-iblisquot-di-monas
Ngakak FPI Gelar "Rapat Kabinet Iblis" di Monas
FPI Gelar "Rapat Kabinet Iblis" di Monas

Yunisa Herawati - OkezoneSabtu, 01 September 2012 15:51 wib

FPI Gelar "Rapat Kabinet Iblis" di Monas
Habib Rizieq dan Syamsul Arifin

JAKARTA - Front Pembela Islam (FPI) memperingati Hari Ulang Tahun ke-14 di Lapangan Monumen Nasional (Monas) yang berlangsung sejak Sabtu (1/9/2012) pagi hingga siang.

Salah satu rangkaian acara dalam milad tersebut yaitu teatrikal bertajuk "Rapat Kabinet Iblis" yang diperankan oleh lascar FPI. Teaterikal tersebut menceritakan hal-hal yang terjadi pada kehidupan sehari-hari.

Pantauan Okezone, terdapat beberapa adegan dalam pertunjukan teater itu yang menyindir para koruptor, salah satunya pernyataan salah seorang pemain yang mengatakan korupsi saat ini sudah sangat melembaga.

"Saya iblis korupsi, yang menjadikan korupsi bukan lagi budaya tapi melembaga," ucap salah seorang tokoh dalam teater tersebut.

Adegan tersebut diselingi oleh beberapa adegan lainnya yang berisi pesan bahwa FPI menyerukan kepada pemerintah agar menjalankan sistem pemerintahannya dengan baik. Selain itu, FPI juga memasang spanduk yang bertuliskan "Ayo Tuntaskan Korupsi". Hal itu dilakukan agar pemerintah lebih peduli dengan kasus-kasus korupsi.

(sus)


http://news.okezone.com/read/2012/09...iblis-di-monas


Nah... Kalo FPI Peduli dengan Kasus Korupsi itu baru bener... Jangan Malah Bersahabat dengan Koruptor... tul gak fansboi... ?...

btw... Rupanya FPI Ulang Taon yg ke 14... Lahirnya tahun 1998...


FPI itu baik,kerjaanya cuman rusuh doankkk...gw dari dolo paling benci namanya FPI,,,

yang suka dengan FPI mending lu liat nih berita tentang FPI

berita FPI
lahirnya pas rusuh,jd bawaannya y rusuh terus gan
Kukira menyerukan kepada pemerintah agar menjalankan sistem syariat islam, taunya....
Quote:Original Posted By KimaxKaw
FPI Gelar "Rapat Kabinet Iblis" di Monas

Yunisa Herawati - OkezoneSabtu, 01 September 2012 15:51 wib

FPI Gelar "Rapat Kabinet Iblis" di Monas
Habib Rizieq dan Syamsul Arifin

JAKARTA - Front Pembela Islam (FPI) memperingati Hari Ulang Tahun ke-14 di Lapangan Monumen Nasional (Monas) yang berlangsung sejak Sabtu (1/9/2012) pagi hingga siang.

Salah satu rangkaian acara dalam milad tersebut yaitu teatrikal bertajuk "Rapat Kabinet Iblis" yang diperankan oleh lascar FPI. Teaterikal tersebut menceritakan hal-hal yang terjadi pada kehidupan sehari-hari.

Pantauan Okezone, terdapat beberapa adegan dalam pertunjukan teater itu yang menyindir para koruptor, salah satunya pernyataan salah seorang pemain yang mengatakan korupsi saat ini sudah sangat melembaga.

"Saya iblis korupsi, yang menjadikan korupsi bukan lagi budaya tapi melembaga," ucap salah seorang tokoh dalam teater tersebut.

Adegan tersebut diselingi oleh beberapa adegan lainnya yang berisi pesan bahwa FPI menyerukan kepada pemerintah agar menjalankan sistem pemerintahannya dengan baik. Selain itu, FPI juga memasang spanduk yang bertuliskan "Ayo Tuntaskan Korupsi". Hal itu dilakukan agar pemerintah lebih peduli dengan kasus-kasus korupsi.

(sus)


http://news.okezone.com/read/2012/09...iblis-di-monas


Nah... Kalo FPI Peduli dengan Kasus Korupsi itu baru bener... Jangan Malah Bersahabat dengan Koruptor... tul gak fansboi... ?...

btw... Rupanya FPI Ulang Taon yg ke 14... Lahirnya tahun 1998...




tumben cara penyampaian aspirasi dari FPI sedikit cerdas, bib lo abis kejedot pintu ya
Berarti pas Soeharto lengser,,doi buru2 langsung bikin ormas yak

niat banget dah,,

tapi kalo akhukum membasmi KORUPTOR,,ane dukung dah pake do'a

jangan cuma basmi maksiat mulu doyannya

akar masalah dari maksiat kalangan bawah kan uang,,
contohnya wong cilik ibunya sakit,,anaknya harus jadi pelacur

itu karna duit buat orang kismin di KORUP ama iblis di DPR
kesannya peduli kasus korupsi, kok ga pernah obrak-abrik "warung" koruptor ya?

bisnis pencitraan memang lagi nge-trend
Pak, coba sekali kali dateng ke gedung DPR gitu pak, trus bikin suasana kya seperti yg biasa bapak lakukan saat razia remang2...... lempar kaca, banting korsi, pasti indah deh pak..... trus pasti dah tuh anggota DPR mesen barang2 dengan harga yg gak masuk diakal seperti biasanya :

Kursi = 34 M
Kaca = 50 M
Meja resespsionis = 23 M

Dan puncaknya gedung DPR baru = 100 T
Quote:Original Posted By KimaxKaw

btw... Rupanya FPI Ulang Taon yg ke 14... Lahirnya tahun 1998...


[/B]


yoi gan, lahir ditengah kerusuhan.. ngomong2 siapa yang ngelahirin ye?
Teaternya pasti menggambarkan dengan jelas pekerjaan Iblis, karena pemerannya antek Iblis juga... cuma mereka aja belum nyadar... wkwkwk
Quote:Original Posted By Megasar
Pak, coba sekali kali dateng ke gedung DPR gitu pak, trus bikin suasana kya seperti yg biasa bapak lakukan saat razia remang2...... lempar kaca, banting korsi, pasti indah deh pak..... trus pasti dah tuh anggota DPR mesen barang2 dengan harga yg gak masuk diakal seperti biasanya :

Kursi = 34 M
Kaca = 50 M
Meja resespsionis = 23 M

Dan puncaknya gedung DPR baru = 100 T


Kalo FPI turun tangan, KPK jadi pengangguran dong
Quote:Original Posted By am.king
lahirnya pas rusuh,jd bawaannya y rusuh terus gan


mana bisa lahir dijaman sebelum 98 bro
belum lahir sudah ditumpas sampai akar2nya oleh mbah harto dgn pasukan "siluman"nya.....ormas sebrutal itu mah..
Quote:Original Posted By KimaxKaw
btw... Rupanya FPI Ulang Taon yg ke 14... Lahirnya tahun 1998...

mantan preman PAMSWAKARSA yang menjelma menjadi FPI.
Kelakuan masih tetap preman, tetapi bajunya sudah berubah menjadi jubah.

Quote:Original Posted By mdsetiawan86
Kalo FPI turun tangan, KPK jadi pengangguran dong


polisi aja dibantu kok ama FPI, masa KPK nggak?


Cool 

Quote:Original Posted By KimaxKaw
FPI Gelar "Rapat Kabinet Iblis" di Monas

Yunisa Herawati - OkezoneSabtu, 01 September 2012 15:51 wib

FPI Gelar "Rapat Kabinet Iblis" di Monas
Habib Rizieq dan Syamsul Arifin

JAKARTA - Front Pembela Islam (FPI) memperingati Hari Ulang Tahun ke-14 di Lapangan Monumen Nasional (Monas) yang berlangsung sejak Sabtu (1/9/2012) pagi hingga siang.

Salah satu rangkaian acara dalam milad tersebut yaitu teatrikal bertajuk "Rapat Kabinet Iblis" yang diperankan oleh lascar FPI. Teaterikal tersebut menceritakan hal-hal yang terjadi pada kehidupan sehari-hari.

Pantauan Okezone, terdapat beberapa adegan dalam pertunjukan teater itu yang menyindir para koruptor, salah satunya pernyataan salah seorang pemain yang mengatakan korupsi saat ini sudah sangat melembaga.

"Saya iblis korupsi, yang menjadikan korupsi bukan lagi budaya tapi melembaga," ucap salah seorang tokoh dalam teater tersebut.

Adegan tersebut diselingi oleh beberapa adegan lainnya yang berisi pesan bahwa FPI menyerukan kepada pemerintah agar menjalankan sistem pemerintahannya dengan baik. Selain itu, FPI juga memasang spanduk yang bertuliskan "Ayo Tuntaskan Korupsi". Hal itu dilakukan agar pemerintah lebih peduli dengan kasus-kasus korupsi.

(sus)


http://news.okezone.com/read/2012/09...iblis-di-monas


Nah... Kalo FPI Peduli dengan Kasus Korupsi itu baru bener... Jangan Malah Bersahabat dengan Koruptor... tul gak fansboi... ?...

btw... Rupanya FPI Ulang Taon yg ke 14... Lahirnya tahun 1998...






FBI memang T.O.P dah soalnya gak dalam bidang agama saja mereka reaktif tapi masalah bangsa mereka turut ikut peduli
Quote:Original Posted By mdsetiawan86


Kalo FPI turun tangan, KPK jadi pengangguran dong

Alaaah, udah terbukti kok KPK juga masih pilih2 korban...... msih penakut kyaknya.....

Mending kya gini, Shock Terapi dan tindakan represif tuh perlu buat orang2 yg kelakuannya udah akut kya orang2 yg di gedung tempurung tersebut.....

Quote:Original Posted By rajajadul
FBI memang T.O.P dah soalnya gak dalam bidang agama saja mereka reaktif tapi masalah bangsa mereka turut ikut peduli


lahhh?? FBI ???
Fans Berat Inulsss maksudnya gan??
Quote:Original Posted By pzUH
polisi aja dibantu kok ama FPI, masa KPK nggak?




Iya gan, bantu ngegebuk oknum maksiat, kalo bantu KPK, ilmunya ga nyambung, bukannya bawa KUHP tapi nyodorin ayat2 suci.
Quote:Original Posted By Megasar
Alaaah, udah terbukti kok KPK juga masih pilih2 korban...... msih penakut kyaknya.....

Mending kya gini, Shock Terapi dan tindakan represif tuh perlu buat orang2 yg kelakuannya udah akut kya orang2 yg di gedung tempurung tersebut.....


Susah gan urusan ama orang pinter, koruptor itu pinter2, bukannya membrangus, malah dibrangus dengan tuduhan pelanggaran HAM dan pencemaran nama baik
ana pikir bang abib rijik mo ngebentuk kabinet iblis, ternyata ana salah
×