Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016238032/daging-tikus
dAging tiKus........
DSenyum dulu dong gan seebelum baca

Spoiler for gak usah di klik....!:





Quote:Daging tikus

Maraknya aksi nakal para penjual bakso di sebuah kota,yg menggunakan daging tiikus sebagai bahan pokok utk membuat bakso,membuat seorang petugas depkes melakukan sidak dgn cara menyamar di sore hari itu.

Penjual Bakso (PB) : Mau pesan bakso pak??
Petugas depkes (PD) : Iya bang,laper nih perut aku,bakso tanpa mie ya!
PB : Oke...silahkan bapak duduk di dalam sambil nunggu baksony jadi ya pak?
PD : Saya di sini aja pak, pengen liat2 sambil tanya2...
PB :
PD : bang?
PB : Iya ada apa pak?
PD : bakso abang kok laris bangeet y,apa rahasianya bang?
PB : oh....itu si semua org tau pak,bakso di tempat ane ni pak paling enak dan paling murah se kota kita ini pak....
PD : kok bisa murah,padahal harga sembako dan daging2an lg melambung tinggi loh bang,
PB :

Tiba2 HP si petugas depkes itu bunyi.......dan halo.....sob, apa kabar gimana stock tikus di tempat ente,udah dapet banyak belum? #********************# okeee klo gitu besok ane ke sana ya ambil banyak ni ,kasih diskon y seperti yg ente janjiin? #******************#ohhh...gitu berapa nomer HP boss ente? #****# 08** #****# 5151 #****# 2222,oke thanks y besok ane telpon bos ente,mudah2an orderan daging tikus ane kali ini dpt diskon



PD : bang tolong bungkus aja ya,
PB : Oke pak......




Keesokan harinya ia pergi ke suatu tempat dan ia heran karena hampir semua temen2nya sesama penjual bakso berkumpul,lantas ia pun bertanya kpd salah seorang temennya.

PB : Kang..lg pada ngapain kumpul2 di sini?/
TPB : Aku juga heran kenapa ya bs kumpul2 di sini serempak tanpa kesengajaan?kamu sendiri ngapain ke sini

PB : aku janjian sm agen penjual daging tikus,kemarin gak sengaja dpt nomer HPny hasil dr nguping pembicaraan seorang pembeli...
TPB : Loooohh......kok bisa sama sm yg gue alamin,nomer HPny 08** 5151 2222 ya?
PB : I..iya kang..........





"JANGAN BERGERAK......SEMUANYA HARAP DIAM DAN MENYERAHKAN DIRI DENGAN PASRAH KALAU ADA YG MENCOBA LARI MAKA AKAN DI HADIAHI PELURU PANAS.........!!!


KALIAN SEMUA DI TAHAN KARENA SECARA SENGAJA MENGGUNAKAN DAGING TIKUS SEBAGAI BAHAN PEMBUATAN BAKSO YANG KALIAN JUAL.......SEMUA BUKTI2 SUDAH KAMI KUMPULKAN TERMASUK BAKSO BUNGKUS YG KALIAN JUAL.........!!!!!!"




PB : aduh kang ternyata kita semua di jebak......gimana ini
TPB : Tenang aja
PB : tenang gimana akang ini...udah jelas2 kita bakalan di penjara juga!
TPB : Nanti gue keluarin loe sebulan lg
PB : Gimana caranya kang?
TPB : Dengan adanya penangkapan ini pasti persaingan dagang perbaksoan di kota ini gak bakal ketat lg,itu artinya warung bakso bini gue bakalan super laris,dia pasti omsetnya meledak dan tentuny gak bakal rela gue di penjara, nah nanti guee jg minta sm dia buat ngebebasin kmu sekalian...ssstttt ini semua rencana gue,

PB :
Dijebak. hahahahaahahahah
lumayanlah bisa bikin stres ane ilang

Thumbs up Lumayan

asik lumayan untuk yang bukan ahli ngelawak mah gan


wah curang...ternyata biar bakso bini nya laris
Quote:Original Posted By fsnl91
Dijebak. hahahahaahahahah


Quote:Original Posted By mbakgatel
lumayanlah bisa bikin stres ane ilang

stres knp gan?.ngakak
Quote:Original Posted By raisyahputri

Makanya belajar ilmu perdagangan dlu biar gak okee..noh di fJB banyak contohny saling menjebak dan menjatuhkan lapak orang pk id klonengan
Quote:Original Posted By rajajadul
asik lumayan untuk yang bukan ahli ngelawak mah gan





Quote:Original Posted By 10z
wah curang...ternyata biar bakso bini nya laris

namanya juga politik perdagangan gan...
hahaha konyol asli bikin ngakak hahaha
hi...hi... koplak..
Quote:Original Posted By TellMePlease
hahaha konyol asli bikin ngakak hahaha


Quote:Original Posted By daiidanco


Quote:Original Posted By kanacu
hi...hi... koplak..


wkwkwkwkw. lucu baca komengnya
koplak nih TS
bisa aja
cerdas banget tuh taktiknya..
wkwkwk kocak gan ane ampe ngakak

ternyata dijebak toh gan
baru ngeh ane
lumayan gan dan lanjutkan
bini nya...hhahaha
dijebak ternyata
×