alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016237966/captain-america-corps
Captain america corps
Setelah sebelumnya saya buat thread tentang Hulk dalam Planet Hulk . Maka kali ini saya akan membahas tokoh marvel yang terkenal yaitu Captain America

Sebelumnya ane ucapkan Terimakasih untuk agan h0t4ru atas ijo-ijonya emoticon-thumbsup


Quote:Ini adalah review komik keluaran Marvel berjudul Captain America Corps Yang terbit antara Juni 2011 sampai Desember 2011 sebanyak 5 Episode, menceritakan 5 Hero yang mirip Captain America untuk mencari hilangnya Steve Rogers abad 21
Quote:Mungkin Kita mengira Bahwa Captain America yang kita kenal hanyalah Steve Rogers orangnya. Ternyata tidak, dalam dimensi, ruang dan waktu yang berbeda , bahkan kita mengenal mungkin lebih dari lima perwujudan Captain America.
Penasaran kan Ikuti cerita berikut ini

Spoiler for cover:

Quote:
Cerita dimulai saat dimana Captain America ditemukan di Benua Antartika oleh sekelompok penduduk suku Eskimo, mereka heran ada manusia terkurung dalam balok es, dan mereka berusaha mengangkat Balok es tersebut dari dasar danau yang lumayan dalam. Saat balok es sudah terangkat mereka terkaget kaget karena sesosok tubuh yang terkurung dalam balok es itu telah hilang.

Dikejauhan seorang alien kalau boleh disebut begitu bernama Taht ki, melaporkan kejadian hilangnya tubuh dalam es ke atasan nya Uatu yang berada di daerah biru sebuah bulan yang merupakan markas dari pengintai yaitu makhluk Super pintar yang merupakan ras tertua yang meneliti ras manusia. Mereka menduga jasad Steve Rogers telah menghilang dan dipindah ke dimensi lain, padahal menurut takdirnya Steve Rogers harus hidup dibumi di abad 21 dan bergabung dengan Avengers. Pemimpin pengintai yaitu Uatu bersikap biasa saja, padahal anak buahnya sudah khawatir sejarah akan berubah jika Steve Rogers tidak bisa ditemukan. Taht ki Yang merasa bertanggung jawab, berusaha mengumpulkan berbagai versi Captain America dari berbagai dimensi untuk mencari hilangnya Steve Rogers abad 21

Akhirnya dikumpulkan lah 5 Captain America dari berbagai versi dan dimensi waktu, Yaitu Captain America versi PD II pemerannya tetap Steve Rogers, dia diculik (istilahnya) oleh Taht ki di thn 1941 ketika sedang berada dikamarnya, kemudian ada Captain America [url=”http://marvel.com/universe/Captain_America_%28James_Barnes%29]versi sekarang[/url] yang diperankan oleh Bucky, sahabat Steve dimasa PD II . Lho kenapa bukan Steve Rogers? Untuk mengetahui jawabannya silakan baca Civil War Disini . Dia dituntun oleh Taht ki untuk menuju dimensi nya ketika sedang menghajar Gang Neo Nazi yang berada di New york .
Kemudian ada lagi U.S agent John walker, kemudian ada hero cewek American Dream Shannon Carter, terakhir ada Commander Kiyoshi Morales, Captain America Abad 25 yang memiliki ras asia. Mereka dikumpulkan oleh Taht ki untuk mencari Steve Rogers Abad 21 yang hilang.

Spoiler for berkumpul:

Quote:
Oleh taht ki ke 5 hero tadi dimasukkannya ke dalam sebuah dimensi asing guna mencari Steve Rogers abad 21,. Dimensi yang asing bagi mereka dan lebih modern dimana mereka dianggap sebagai musuh, kepolisian di dimensi ini mau menangkap mereka atas kesalahan yang mereka sendiri tidak tahu, tentu saja 5 hero ini melawan, tapi demi mencari berita Steve, mereka melarikan diri mencegah pertumpahan darah lebih banyak, sambil menyusun strategi selanjutnya. Dalam pelarian, mereka bertemu dengan Ameridroid yang hendak menangkap mereka karena dianggap orang asing dan melanggar Undang-undang keamanan. Pertarungan sengit tak terelakkan. Namun 5 jagoan itu kalah di tangan Ameridroid, dan mereka ditahan dipenjara, di dimensi ini ada lagi 5 wujud seperti custom Captain America namun bersifat antagonis selain Ameridroid yang pertama ditemui, yaitu Bright Star Ursula Amstrong, Major America , Broad stripe , Americop

Spoiler for Bertarung:

Quote:Mereka disiksa agar mengaku apa kepentingan mereka masuk ke dimensi ini, ketika mereka menyebutkan mencari Steve roger abad 21, Musuh mereka malah menghina Steve rogers sebagai pecundang karena dianggap lari dari pertempuran di PD II, semua hero dalam pesakitan, bahkan Bucky lengan sintetisnya dicopot oleh penjaga. Mereka dikejutkan oleh petir yang menyambar penjara itu yang membuat listrik padam, kesempatan ini dimanfaatkan dengan baik oleh 5 hero, untuk melepaskan diri, semua penjaga ditaklukannya.

Ternyata dipenjara itu juga dipenjara tokoh hero marvel yang lain seperti Falcon , Luke Cage ,dan Peter Parker aka Spiderman. Para tahanan itu ikut dibebaskan, dan mereka berjanji membantu 5 hero mencari Steve Rogers Abad 21.

Quote:Mereka semua melarikan diri, 5 tokoh antagonis dalam dimensi ini terkejut ketika melihat semua tahanan melarikan diri, dan memerintahkan kepolisian untuk mencari mereka, Hidup atau mati. Sementara 5 hero berkumpul dan bertemu dengan Taht ki, dan diceritakanlah perihal 5 tokoh antagonis di dimensi yang sekarang mereka diami,

Lima antagonis itu sebenarnya adalah petugas penjaga keamanan yang mendapat wewenang autoritas semenjak Avenger dibubarkan, di dimensi mereka. Ini semua bisa terjadi karena pimpinan Avenger yaitu Steve Rogers menghilang. Avenger bubar karena ketika terjadi suatu kerusuhan tertangkaplah Hawkeye yang dituduh menjadi biang kerok nya, Thor tidak percaya, karena dia begitu kenal siapa Hawkeye, dia merasa HawkEye dijebak oleh musuhnya, untuk itu Thor memilih kembali ke Asgardians meninggalkan Avenger, satu persatu tokoh Avenger membubarkan diri

Spoiler for Lima hero:

Spoiler for Lima antagonis:

Quote:
Kelima tokoh Antagonis inilah yang kemudian menggantikan Avenger, mereka bertindak sewenang wenang, alien dan mutan mereka tangkapi, termasuk anggota X-men. Dan hero yang tidak setuju mereka hancurkan, Itulah sebabnya mengapa Peter Parker, Luke Cage dan Falcon ikut ditahan.
Bahkan di dimensi itu, The Fantastic Four dikabarkan bubar, Giant Man sakit, Wasp berhenti jadi super hero, dan Tony Stark sudah meninggal.

Dalam perbincangan 5 hero selanjutnya dipilihlah Bucky aka Captain America sekarang sebagai pimpinan mereka, Bucky menyuruh US agent John Walker untuk menyelidiki kematian Tony Stark tentu dengan bantuan Taht ki. Kemudian American Dream dan Commander ditugasi menyelidiki Van dyne, aka Wasp dan Ms Susan istri Reed Richards. Namun kedatangan mereka yang dianggap asing membuat Ms susan menyerangnya. Dua Captain America dari beda generasi berinisiatif menyelidiki Pym aka Giant man yang dikabarkan sakit.

US Agent ketahuan gerak geriknya oleh polisi yang dipimpin Americop dan mengepungnya saat hendak melihat jasad Tony Stark, namun polisi-polisi itu berhasil dikalahkannya. Commander dan American Dream begitu juga diserang oleh polisi hingga harus menyelam ke dalam laut.

Sedang dua Captain berhasil membawa Pym keluar dari Rumah sakit yang menahannya, ternyata di situ Dr Pym diberi obat diluar perintah dokter agar Dr Pym tidak sembuh-sembuh. Dan berdasarkan laporan Commander ternyata Broad Stripe adalah Superia, Musuh Steve Rogers dimasa lalu yang diduga telah meninggal.

Spoiler for dituduh:

Ganti halaman dibawahnya
mantap lapaknya gan
emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup

sekalian nitip lapak ya gan
jasa konsultasi GRATIS masalah kehidupan, UNIVERSA CONCLUSION
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15792231
Quote:Sementara itu dimarkas 5 antagonis, Superia berbicara dengan otak Tony Stark yang sengaja diawetkan dan dibuat seperti hidup, ternyata Superia mengincar Sumber energy kosmos Tesseract yang ada didalam gunung. Tesseract adalah barang yang diperebutkan di film The Avenger.

Dua Captain berkunjung ke tempat persembunyian para hero di Valhalla yang melakukan gerakan bawah tanah seperti Nick fury, Spiderman, Daredevil, Luke Cage, Tigra, Punisher, dll. Untuk menyusun strategi mengadakan pemberontakan.

Mereka setuju untuk membantu 5 hero. Strateginya adalah para hero menyusup kedalam truk trailer yang menuju markas bongkar muat barang Americommand dipegunungan Valhalla. Terjadilah pertempuran sengit, dimana para polisi tidak menduga akan mendapat serangan mendadak. Commander menghack system keamanan sehingga system computer keamanan Markas pusat lemah.

Para hero terkejut ketika mereka mengobrak abrik tempat itu dan menemukan otak Tony Stark, yang dibuat seperti Organisme hidup. Ditempat lain Ameridroid berhasil dikalahkan Villain (penjahatnya marvel) yaitu Paladin dan Electro .Ternyata Ameridroid adalah android yang digerakkan manusia bernama Machinesmith
.
Spoiler for diserang:

Quote:
Captain America PD II, American Dream dan Taht ki berhasil masuk ke laboratorium dan menemukan Tesseract, yang kemudian menyerang Taht ki yang tidak siaga, dan mengurung jiwa Taht ki didalam kubus tesseract.

Dalam kebingungan 2 hero itu di serang Broad stripe, Major America, dan Bright Star.Dalam pertarungan sengit itu datanglah 3 hero yang lain membantu,.lengkaplah 5 hero versi Captain America melawan 4 Antagonis, karena kemudian Ameridroid ikut bergabung. Saat Bucky melawan Broad Stripe yang ternyata adalah Superia maka keanehan pun terjadi, Ameridroid berubah menjadi Machinesmith, Major America menghilang tiba-tiba. Superia berlari mengejar Kubus Tesseract namun keduluan Bright Star dan kemudian Tesseract itu menyedot Semua hero dan musuh dalam pertempuran menuju dimensi kosong yang ada dalam Kubus Tesseract, disitu sudah ada Taht ki.


Spoiler for dalam dimensi:


Quote:
Dalam dimensi ini Superia disalahkan semua hero dan diadili, karena tidak terima superia memberontak, namun dapat dikalahkan, ternyata , disitu juga jasad Steve Rogers Abad 21 yang masih terbungkus balok es akhirnya terlihat. Kemudian That ki menjelaskan bahwa ini adalah ulah Superia yang ingin memanfaatkan Steve Rogers abad 21 untuk kepentingan dia membentuk superhuman yang dia kepalai.

Karena semua sudah terselesaikan , maka Taht ki mengirim kembali para hero ke masa dan dimensinya masing-masing, US agent kembali ke beberapa tahun belakang dari sekarang, Captain America PD II kembali ke tahun1941, American Dream kembali ke masa akan datang, dan Commander kembali ke Abad 25, Bucky kembali ke Abad 21 atau masa sekarang, begitu juga hero-hero marvel yang lain.

Diujung cerita Bucky bertemu Steve Rogers yang sudah menjadi member Shield, kemudian dia menyerahkan diri ke polisi karena dianggap membuat keonaran ketiga mengobrak-abrik Gang Neo Nazi, suatu ironis memang.


Spoiler for bertemu steve rogers:


Quote:
Commander yang kembali ke tahun 2410 meresmikan sebuah kapal penumpang besar yang diberi nama USS Steve Rogers, dalam sambutannya dia bilang “ Untuk mengenang Steve Rogers, dia telah memiliki hati yang lebih besar jauh dari pada kekuatan tubuhnya. Selama ia hidup, ia banyak menderita dan kehilangan, tetapi ia masih bertahan. Saya benar-benar tidak akan berdiri disini dan bukan untuk kepentingan dirinya. Kesediaannya untuk mengorbankan semuanya adalah untuk kebaikan yang lebih besar. Warisannya akan dikenang berabad abad lamanya. Saya bangga menjadi bagian dari itu. Steve Rogers adalah Pahlawan, Teman, dan saudara. Dengan rasa hormat yang begitu dalam saya resmikan kapal ini dengan nama USS Steve Rogers.
SELESAI

Spoiler for Sambutan:


Spoiler for mengharapkan:

Spoiler for menolak:


ane emoticon-Bingung gan, coz ane gapernah liat captain america slain di avenger emoticon-Big Grin
emang kekuatan captain america apa aja sih?
beeeh kapten amerika semua itu emoticon-Big Grin
ane baru tau kalo captain america gk hy satu gan..
CAPTAIN AMERICA CORPSMohon di buka juga gan..
Spoiler for It's Your Time:


Kaskuser yang baik selalu meninggalkan Jejak ya kan ?

=== defiwilly was here ===

emoticon-Cool
wah asik nih,ane baca & bantu emoticon-Rate 5 Star gan emoticon-thumbsup
emoticon-2 Jempol pa lagi kalo udah dibikin film
nice story gan... Lanjud deh dongenngnya emoticon-Angkat Beer
ane baru tau loh gan haha
kok capt america 25th century kaya caroq yah emoticon-Ngakak
Spoiler for caroq:

Spoiler for capt america:
Quote:Original Posted By KoeDeaL
ane emoticon-Bingung gan, coz ane gapernah liat captain america slain di avenger emoticon-Big Grin
emang kekuatan captain america apa aja sih?


Hahahaa, banyak versi gan, jadi tambah pengetahuan

Quote:Original Posted By juststreet
beeeh kapten amerika semua itu emoticon-Big Grin


Iya gan, jadi bukan steve rogers aja sebenarnya, tapi dia yang paling asli diantara semuanya

Quote:Original Posted By defiwilly
ane baru tau kalo captain america gk hy satu gan..
CAPTAIN AMERICA CORPSMohon di buka juga gan..
Spoiler for It's Your Time:


Kaskuser yang baik selalu meninggalkan Jejak ya kan ?

=== defiwilly was here ===

emoticon-Cool


Iya gan, tambah pengetahuan dari komik marvel

Quote:Original Posted By olegun212
wah asik nih,ane baca & bantu emoticon-Rate 5 Star gan emoticon-thumbsup


Makasih gan

Quote:Original Posted By sigitbakabonto
emoticon-2 Jempol pa lagi kalo udah dibikin film


Jelas Box Office gan, tapi kalo film bagusan Civil War gan, karena semua hero ada disitu

Quote:Original Posted By Superman20
nice story gan... Lanjud deh dongenngnya emoticon-Angkat Beer


Sudah dilanjutin gan di post kedua

Quote:Original Posted By SkyFrd
ane baru tau loh gan haha


Nambah pengetahuan gan

Quote:Original Posted By DolanDuck
kok capt america 25th century kaya caroq yah emoticon-Ngakak
Spoiler for capt america:

Spoiler for caroq:


emoticon-Ngakak gak tau tuh siapa niru duluan, kalo tokoh US agent dah lama ada tuh, dia muncul saat Steve Rogers lelah dan membuang baju Captain Americanya, nah US agent ini yang menggantikannya
wih ada bnyk gt kapiten ameriki nya emoticon-Hammer2

ane bukmak dl gan

td baru baca yg hulk cape matanya
super hero ane nih captain america emoticon-Big Grin
sumpah thread agan keren banget, ditunggu yang lainnya gan.. emoticon-Big Grin
kalo ane udah ISO ane kasih cendol banyak kali nih..
Quote:Original Posted By PanjangBanget40
nice inponya..........


Makasih gan, dibaca dulu yah

Quote:Original Posted By bernardbgbg
wih ada bnyk gt kapiten ameriki nya emoticon-Hammer2

ane bukmak dl gan

td baru baca yg hulk cape matanya


Silakan Gan

Quote:Original Posted By pranata99
super hero ane nih captain america emoticon-Big Grin


Kalo yang lain nggak ya gan?? emoticon-Hammer2

Quote:Original Posted By tampzton
sumpah thread agan keren banget, ditunggu yang lainnya gan.. emoticon-Big Grin
kalo ane udah ISO ane kasih cendol banyak kali nih..


Makasih gan, ditunggu nanti cendolnya
Nyimak dulu gan ...
beuuhhh..perkumpulan captain america nih,,
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
si buckly barner bukannya tanganya putus gan terus jadi winter soldier. capten amerikanya rusia. aku kihat hero ini memang lbh realistis. ngga neko neko dan asiknya stark ikut terilbat