alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016237671/inilah-manusia-sampah
INILAH MANUSIA SAMPAH
ga ada salah apa2,kenal jg ngga gan emoticon-Ngakak masa ngirim message seperti ini, tiba2 ol dah ada yg ginian emoticon-Ngakak, klu ketemu gw timpuk bata mampus emoticon-Ngakak

INILAH MANUSIA SAMPAH


setelah gw telusuri nih anak alumni smp tunas bru batam
masih bocah aja belagu
INILAH MANUSIA SAMPAH

ini ni orgnya, dah mukanya seperti sampah emoticon-Ngakak
INILAH MANUSIA SAMPAH
facebooknya ini ni
https://www.facebook.com/novan.j.rezpektor

pengen gw timpuk nih org emoticon-Mad (S)

termasuk id sepuh.. tapi masih aja bawa urusan pribadi ke forum umum kayak gini.. emoticon-Blue Guy Smile (S) emoticon-Blue Guy Smile (S) emoticon-Blue Guy Peace
waduh gajelas nih, ngadu kok ke kaskus gan xoxo
Quote:Original Posted By The.Dark.Night
termasuk id sepuh.. tapi masih aja bawa urusan pribadi ke forum umum kayak gini.. emoticon-Blue Guy Smile (S) emoticon-Blue Guy Smile (S) emoticon-Blue Guy Peace


ini bukan masalah pribadi gan, gw aja ga kenal tiba2 masa ngirim message sperti itu, ntah salah apa coba, klu ada salah bukan gitu caranya, emangya ane masi bocah apa emoticon-Ngakak

udah biasa gan,di kita fb di pake buat yang aneh2..apa lg klo ababil yg pake..
Quote:Original Posted By narara
ga ada salah apa2,kenal jg ngga gan emoticon-Ngakak masa ngirim message seperti ini, tiba2 ol dah ada yg ginian emoticon-Ngakak, klu ketemu gw timpuk bata mampus emoticon-Ngakak

INILAH MANUSIA SAMPAH


setelah gw telusuri nih anak alumni smp tunas bru batam
masih bocah aja belagu
INILAH MANUSIA SAMPAH

ini ni orgnya, dah mukanya seperti sampah emoticon-Ngakak
INILAH MANUSIA SAMPAH
facebooknya ini ni
https://www.facebook.com/novan.j.rezpektor

pengen gw timpuk nih org emoticon-Mad (S)



[IMG] http://imageshack.us/photo/my-images...06587460s.jpg/ [/IMG]
bukan cuma satu aja gan yg kaya gitu... emoticon-Cape d... (S)
enteh udah sepuh gan, gak enak diliat orang emoticon-Embarrassment, kalo emang kesel, biarin aja napa, namanya juga ababil. Disundul kepalanya ilang emoticon-Embarrassment
namanya juga bocoh


biarin aj lah gan, masi ababil jg emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...




Best Regards,
WSSChanger
bocah koplak gan,,
hajar aja,,emoticon-Ngakak
Ane juga pernah kok kejadian dikirimin message sampah dari orang gajelas. tapi bodo amatlah emoticon-Big Grin
kok ga jelas gini gan zzzz
biarin aja kali gan
justru kesannya ente yg sampah masyarakat emoticon-Cape d...
ajak ketemuan gan.... trus minta traktir makan....mangstab kan.....
hmmmm
mending urusan pribadi jgn di sebar gan
nanti di santet loh emoticon-Takut
baru tw jg nich emoticon-Malu
setuju gan hehe
thanks for sharing gan.. keep posting gan emoticon-2 Jempol
×