alexa-tracking

28 Fakta tentang perempuan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016237607/28-fakta-tentang-perempuan

28 Fakta tentang perempuan

Quote:


Spoiler for SUMBER:
28 Fakta tentang perempuan
Tar ya gan, ane simak dolo emoticon-Blue Guy Peace

28 Fakta tentang perempuan
ada benernya juga gan
menurut ane, wanita adalah seseorang yang patut untuk disayangi & dicinta secara tulus




" ane dah gak pake pertamax "
emang aneh perempuan itu emoticon-Hammer2





28 Fakta tentang perempuan
wah fakta nya mantap kali gan
tau dari maan
agan pasti PAKAR WANITA ya
Quote:


bener banget nih
emoticon-thumbsup
ada benernya juga sih gan
bener bgt nih gan emoticon-Ngakak
Quote:


kalo punya tombol on/off perempuan selalu menyenangkan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane ijin mantau dengan seksama dl y
trit yang sangat bagus dan menarik untuk dikunjungi.. very nice post emoticon-Ngakak
ni TS sista ya..? paham bener ya tentang wanita atau PK emoticon-Ngakak
ane bantu sundulin yeh gan
ada yg bener, ada yg enggak nih gan emoticon-Big Grin

khusus no 15 bukan ane banget
ane cuma butuh 1 jenis shampoo & conditioner aja kok emoticon-Malu
ada yg bener.. ada juga yg nggak gan emoticon-Ngakak
ane suka fakta yang ini gan "Perhatikan bagaimana perempuan makan es krim, maka kamu akan tahu bagaimana mereka di tempat tidur " emoticon-Ngakak
tombol onj of itu artinya apa ya gan emoticon-Bingung (S)
×