alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016237463/penyebab-maraknya-perdagangan-manusia-di-indonesia
Penyebab Maraknya Perdagangan Manusia di Indonesia
1. Kurangnya ilmu / pendidikan (Bodoh)
2. Keturunan yang terkutuk (dari nenek moyangnya emang bejat)
3. Tidak punya keimanan / keyakinan (Agama)
4. Hamil Muda / Hamil karena kecelakaan / di genjot sebelum nikah ( hasilnya Anak ditelantarkan)
5. Gatelnya kemaluan (baik cwok/cwek)
6. Orang tua yang acuh terhadap anaknya
7. Ingin kaya secara mudah (ngangkang doang + nikmat + dapat duit)

kalo ada yang lain mohon tambahkan ya gan.
yg 5 kocak gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By snelitas
yg 5 kocak gan emoticon-Ngakak


haha.. emang iya gan.. kenyataanya gitu.. emoticon-Blue Guy Peace
perdaganan manusia harus dimusnahkan...
masa mau kembali ke masa jahiliyah..
Quote:Original Posted By sunbokon9
perdaganan manusia harus dimusnahkan...
masa mau kembali ke masa jahiliyah..


tapi kalo gak ada ilmu, tetap aja mau di jual gan. demi uang yang mudah plus kenikmatan surga dunia yang ahhh ahh... ahh... oohh.. yes no yes no.. emoticon-Ngakak
waduh emoticon-Blue Guy Smile (S)
emoticon-Ngakak
kasih solusi dong om kalo bisa.. emoticon-Malu

Solusi dari Ane ..

Solusi dari gw berdasarkan elo pny kata

1. Wajib Belajar 9 Tahun digalakan supaya pada pintar
2. Walau Keturunan bejat Tidak pasti dia ikut bejat...Kasian donk anak gak berdosa menanggung dosa dan kelakuan orang tuanya..(gak ada namanya anak haram dll)
3. Dari Kecil Harus ditanamkan Keimanan kepada Tuhan. Baik Ikut Madrasah dll
4. Cewek Harus Pny Prinsip Kalau digenjot mesti ga pake kond*m dan dikeluarin di dalam biar tu yg genjot tanggung jawab bhkan ga jadi genjot karena takut doloan.
5. Klo gatel ya garuk habis perkara...hehehe biasanya tuh gatel klo ga liat film hot palingan udah pernah sekali jadi ketagihan...
6. Klo ortu acuh, bergaulah dengan orang2 positif.
7. Biasanya ini gara2 mreka dibawah garis kemiskinan dan kurangnya iman mreka balik ke no 3 aja no 7 ga bakalan ada ko emoticon-Smilie ...



no 5 itu emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



Best Regards,
WSSChanger
ane tambahin gan

faktor lingkungan yg pengen kaya bule bule

katanya "perawan itu g gaul"

emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)

Cool 

Gimana lagi gan, permintaan pasar begitu tinggi....
Bapak2 pejabat, anggota2 DPRD yg di daerah2 kalau ke Jakarta pasti pada jadi pembeli yg potensial..emoticon-Matabelo....emoticon-Matabelo
beli ah gan emoticon-Hammer
gatel ny kemaluan itu sih ga pernah d bersihin emoticon-Ngakak (S)
wah wooow wah... baru baca nich ane
yg ke 5 pada menta garukin ke lawan jenis, jadinya bahayaemoticon-Ngakak
thanks for sharing gan.. keep posting gan emoticon-2 Jempol
urusan duit gan
ortu jual anaknya emoticon-Cape d... (S)
karena perekonomian indonesia masih rendah dan sudah jauh dari norma norma yang ada



Spoiler for DVD Games PC:


` Copyright © Bacil Shop Games Windows Kaskus | All Right Reserved `
×