Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016237231/cewe-ini-mutusin-cowo-nya-begitu-aja-gan-ngakak-abis
Cewe ini mutusin Cowo nya begitu aja gan (ngakak abis)
Cewe ini mutusin Cowo nya begitu aja gan (ngakak abis)
karna agan tau kenapa?? mungkin di bawah ini bisa jawab

Spoiler for jawaban:


jangan lupa tinggalkan komeng yaa gan, kalo bisa , ama
Canggih bener ente bikin jokes gan
akakaka
wkwkwkwkwkwkwkwkwk
pantatnya pasti sakit tuh cewek udah ditinggalin ma cowoknya
seperti itulah cewek gan
hahahaha
Dua kali sakit gan....Sakit hati ama sakit pantat nya....
Quote:Original Posted By mbakgatel
Canggih bener ente bikin jokes gan

hehehe makasih gan
Quote:Original Posted By PrabuAryasatya
wkwkwkwkwkwkwkwkwk
pantatnya pasti sakit tuh cewek udah ditinggalin ma cowoknya


sakit jiwa dan raga bener gan...
Sama Aja Kayanya ya cowok ya cewek ya gitu
hahahaaha
Gubrak, sdah trjatuh tertimpa Duren :hahaha
hhaha senyum senyum kecil gan hehe

kesian amt si ce'
nyungsep jtohny
lumayan gan
keep posting ya

wkwkwkwk asli kocak ente gan koplakk abiss wkwkwkwwk
wkwkwwk sakit double tuh pasti..
9gag banget gan..
gak ngerti ?
wakakak kocak gan
wahhhh kasian bener nih ceweknya.....