alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016237129/ribut-masalah-tanaman-sengondua-orang-berstatus-haji-bacokan
Ribut Masalah Tanaman Sengon,Dua Orang Berstatus Haji Saling Bacok
detikcom - Jember, Berawal dari perselisihan masalah tanaman
sengon, dua tokoh masyarakat yang
sama-sama menyandang haji terlibat
bacokan di area perkebunan. Akibatnya, salah satu warga
Kecamatan Wuluhan, Jember,
mengalami luka parah dan menjalani
perawatan intensif di RS Balung dan
seorang lagi menjalani pemeriksaan
di Polsek Wuluhan. Perselisihan ini terjadi antara H.Imam
Mawardi dan H.Sariman yang sama-
sama menghuni rumah di Desa Dukuh
Dempok Kecamatan Wuluhan. Saat H.
Imam sedang membersihkan kebun
tanaman sengon, tiba-tiba saja H.Sariman datang dan seketika pula
pertengkaran terjadi di lahan
tanamannya yang saling berdekatan. Karena kondisi semakin memanas
tanpa ada orang lain di sekitarnya
menyebabkan H.Sariman gelap mata
dan menghujam parang yang
dibawanya ke tubuh H.Imam. Tikaman parang H.Sariman
menyebabkan H.Imam tersungkur
dengan luka yang cukup parah di
bagian kepala dan pergelangan
tangannya yang hampir putus. "Warga sekitar ini terlambat melerai
keduanya ditengah kebun sehingga
Haji Imam terkena bacokan parang
yang dibawa Haji Sariman," kata
seorang saksi, Nur Hayati kepada detiksurabaya.com, Sabtu (1/9/2012). Warga sekitar tidak mengetahui apa
penyebab di balik aksi pembacokan
dua warganya hingga menyebabkan
luka parah. Usai membacok, H.Sariman langsung
kabur namun polisi yang datang ke
lokasi kejadian bisa menangkapnya,
setelah korban menjalani perawatan
di RS Balung. Usai ditangkap,
H.Sariman langsung menjalani pemeriksaan di polsek. "Belum diketahui apa penyebab
pertengkaran tadi, kita masih
memeriksanya," tegas salah seorang
polisi kepada wartawan yang
sebelumnya dilarang mengambil
gambar.
Sumber
[url]http://m.detik..com/read/2012/09/01/221719/2005305/475/ribut-masalah-tanaman-sengon-dua-orang-berstatus-haji-bacokan[/url]
emoticon-Ngakak PERTAMAX LOVER emoticon-Ngakak

ngomong - ngomong yang dibawah ane emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty yah? emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis. jangan emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah sebab ini ada di emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
hadeh,,,, haji beneran ga tu??? patut di pertanyakan ke-HAJI-an nya...
wow gan
wadow puyeng ane mbacanya secara teksnya tidak beraturan begitu




Quote:Original Posted By kang1ar
wadow puyeng ane mbacanya secara teksnya tidak beraturan begitu






maaf gan,ane postingnye pake hp..pdhl di hp udah rapi..tau2 jadi kyk begini
Sengon ae nggo rebutan Cuuk,... emoticon-Cape d...
udah berstatus haji mesti udah nambah iman n kesabaran emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By cahsumkid


maaf gan,ane postingnye pake hp..pdhl di hp udah rapi..tau2 jadi kyk begini


emang bisa gan buat trit pake hape...? koq ane ga pernah bisa.. emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By 8135vm
emoticon-Cape d... (S)
Taneman apaan ya gan itu btw??


ane jga gak tau gan
Quote:Original Posted By roshit


emang bisa gan buat trit pake hape...? koq ane ga pernah bisa.. emoticon-Bingung

bisa kok gan,ane klu buat postingan selalu pake hp..
Lewat opera mini gan.
hadeh,,,, haji beneran ga tu??? patut di pertanykan ke-HAJI-an nyemoticon-linux2
Quote:Original Posted By KeplakRaimu
hadeh,,,, haji beneran ga tu??? patut di pertanykan ke-HAJI-an nyemoticon-linux2

ktularan haji muhidin gan
Quote:Original Posted By roshit
Sengon ae nggo rebutan Cuuk,... emoticon-Cape d...

sengon tu tanaman apa ya gan?
hari gini masih demen ribut aja.. emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By huc.nikko
hari gini masih demen ribut aja.. emoticon-Cape d...

sharusnya mreka mnjadi teladan yg baik,bkn sbaliknya
hadeh,,,, haji beneran ga tu??? patut di pertanykan ke-HAJI-an nyemoticon-linux2
Quote:Original Posted By KeplakRaimu
hadeh,,,, haji beneran ga tu??? patut di pertanykan ke-HAJI-an nyemoticon-linux2


bner bngt gan
nyimak dulu yah gan
waduh, tukang foto copy yaaah gan emoticon-EEK!:
×