alexa-tracking

paket BB Axis yang menipu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016237091/paket-bb-axis-yang-menipu
paket BB Axis yang menipu
gini nih gan awalnya kan ane mw daftar paket bb yang unlimeted yak trus ane daftarin kaya biasa pan ane udah berapa x jadi udah ngerti dan bisa...
pi aneh'na koq abis ane daftar ane coba mw buka aplikasi chat tapi kagak bisa ane coba buka batre pi tetep aja ngak bisa,,,
ane pikir ada yang salah pan jadi ane telp operator axis'na aja

Quote:


ane tutup aja karena ane kesel muka gila ane mw daftar apa masuknya apa mane ane ditanyain mw daftar lagi muke gile bet tuh emang operator.jelas aja kurang lah pulsa ane udah dipotong sama dia,,,
ngak lama ane telpon lagi dah pi ane sengaja ngak nanya kaya tadi
Quote:


wtfc banget tuh operator anjritttt
Di amankan di depan emoticon-Paw
Quote:


malah ane dnger2 paket BB di AXIS mw di apus
ganti kartu aja gan.. relakan duit yg uda bablas emoticon-Berduka (S)
Quote:


setuju nih mendingan ganti kartu aja
sungguh terlalu itu gan ,,,,
Ganti operator yang lebih bonafid dikit gan....(pilih sendiri aja). Tp secara umum sih emang semua koneksi BB itu lemot koq emoticon-Ngakak

Ane kalo komplen masih ditanggepin kok gan, tapi pake yang korporate emoticon-Cape d... (S)
beralih ke operator yang rada niat gan
Pake bbm im3 aja gan, ane lancar slalu pake im3, gak lemot lg
kartu yang aneh
hahahaha
sabar gan...mending ganti cdma aja gan...heheheheemoticon-Blue Guy Peace
hahaha,emang begitu gan,namanya juga cari untung,ada bintang kecil di pojokan,sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku emoticon-Embarrassment
mending langsung ganti aja gan emoticon-Big Grin
Quote:


emang gitu ya gan ane malah belom tau

Quote:


keterlaluan banget malah,bikin emosi aja

Quote:


ane juga ditanggepin pi abis itu udah dilupain ma dia masuk kuping kanan kluar kuping kiri emoticon-Mad: percuma ditanggepin klo ngak ada penyelesaian'na

Quote:


bukan aneh lagi gan pi freak/gilaaaaaaaaaaaa

Quote:


Quote:





Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


ane sih ganti ngak masalah pi nomer cewek ane pan exis klo dia bukan itu mah udah dari dulu gw ganti tu kartu n gw buang di tong sampah



Quote:


lah gmana cara'na gsm ganti cdma emoticon-Bingung
kalo ane pasti udah ganti ke operator lain gan
Quote:


sedang dipertimbangkan gan emoticon-Smilie