alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016237091/paket-bb-axis-yang-menipu
paket BB Axis yang menipu
gini nih gan awalnya kan ane mw daftar paket bb yang unlimeted yak trus ane daftarin kaya biasa pan ane udah berapa x jadi udah ngerti dan bisa...
pi aneh'na koq abis ane daftar ane coba mw buka aplikasi chat tapi kagak bisa ane coba buka batre pi tetep aja ngak bisa,,,
ane pikir ada yang salah pan jadi ane telp operator axis'na aja

Quote:awalnya biasa lah nanya nama siapa dan dimana jadi ane skip aja

ane : mbak koq paket saya ngak bisa ya???
op ce : sebentar saya cek mas *abis itu ane disuruh nunggu*
abis itu dia balik lagi "mas dalam paket combo"
ane : lah pan ane daftar yang paket bb yang unlimit
op ce : mw saya bantu buat daftar mas,maaf mas pulsa anda tidak mencukupi


ane tutup aja karena ane kesel muka gila ane mw daftar apa masuknya apa mane ane ditanyain mw daftar lagi muke gile bet tuh emang operator.jelas aja kurang lah pulsa ane udah dipotong sama dia,,,
ngak lama ane telpon lagi dah pi ane sengaja ngak nanya kaya tadi
Quote:
biasa lah pertanyaan awal buat skedar cingcong
ane : mas klo boleh tau saya masuk paket apa ya
op co : oh mas dalam paket combo dan paket combo ngak bisa digunakan di bbm
ane : lah pan ane masukin'na paket bb unlimit
op co : emang mas masukin'na gimana,trus mas daftar sendiri
ane : iya mas pake cara biasanya
op co : cara biasanya gmana mas
ane : ya biasa *Dalem hati penting gitu gw inget cara'na emang gw mw kerja di operator ape*
op co : mungkin mas salah x
ane : saya masukin sndiri mas klo salah saya pasti tau
akhirnya ane sengaja ganti pertanyaan aja
ane : mas klo daftar coMbo gmna ya?
op co : tekan *123*5*1#
ane : *123*5 itu 5'na apa ya mas
op co : blackbery
ane : 1'na Apa mas
op co : unlimited mas
ane : lah pan itu bukan cara daftar yang paket bb bulanan ya mas koq masuknya gitu juga
jelas aja ane kesel orang ngak bisa dipake di bbm knpa dia pilihannya justru begitu
ane : trus ini pertanggungjawaban'na gmna mas
op co : iya nanti akan kami dan tim akan periksa
ane : berapa lama mas?
op co : secepatnya mas
ane : secepatnya itu brapa lama ya mas
op co : secepatnya mas


wtfc banget tuh operator anjritttt
Di amankan di depan emoticon-Paw
Quote:Original Posted By anakbawan9
gini nih gan awalnya kan ane mw daftar paket bb yang unlimeted yak trus ane daftarin kaya biasa pan ane udah berapa x jadi udah ngerti dan bisa...
pi aneh'na koq abis ane daftar ane coba mw buka aplikasi chat tapi kagak bisa ane coba buka batre pi tetep aja ngak bisa,,,
ane pikir ada yang salah pan jadi ane telp operator axis'na aja



ane tutup aja karena ane kesel muka gila ane mw daftar apa masuknya apa mane ane ditanyain mw daftar lagi muke gile bet tuh emang operator.jelas aja kurang lah pulsa ane udah dipotong sama dia,,,
ngak lama ane telpon lagi dah pi ane sengaja ngak nanya kaya tadi


wtfc banget tuh operator anjritttt


malah ane dnger2 paket BB di AXIS mw di apus
ganti kartu aja gan.. relakan duit yg uda bablas emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By cixtox
ganti kartu aja gan.. relakan duit yg uda bablas emoticon-Berduka (S)


setuju nih mendingan ganti kartu aja
sungguh terlalu itu gan ,,,,
Ganti operator yang lebih bonafid dikit gan....(pilih sendiri aja). Tp secara umum sih emang semua koneksi BB itu lemot koq emoticon-Ngakak

Ane kalo komplen masih ditanggepin kok gan, tapi pake yang korporate emoticon-Cape d... (S)
beralih ke operator yang rada niat gan
Pake bbm im3 aja gan, ane lancar slalu pake im3, gak lemot lg
kartu yang aneh
hahahaha
sabar gan...mending ganti cdma aja gan...heheheheemoticon-Blue Guy Peace
hahaha,emang begitu gan,namanya juga cari untung,ada bintang kecil di pojokan,sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku emoticon-Embarrassment
mending langsung ganti aja gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By thebijikadut
malah ane dnger2 paket BB di AXIS mw di apus


emang gitu ya gan ane malah belom tau

Quote:Original Posted By rizkiaria
sungguh terlalu itu gan ,,,,


keterlaluan banget malah,bikin emosi aja

Quote:Original Posted By deBass
Ganti operator yang lebih bonafid dikit gan....(pilih sendiri aja). Tp secara umum sih emang semua koneksi BB itu lemot koq emoticon-Ngakak

Ane kalo komplen masih ditanggepin kok gan, tapi pake yang korporate emoticon-Cape d... (S)


ane juga ditanggepin pi abis itu udah dilupain ma dia masuk kuping kanan kluar kuping kiri emoticon-Mad: percuma ditanggepin klo ngak ada penyelesaian'na

Quote:Original Posted By bobbyfauzal
kartu yang aneh
hahahaha


bukan aneh lagi gan pi freak/gilaaaaaaaaaaaa

Quote:Original Posted By cixtox
ganti kartu aja gan.. relakan duit yg uda bablas emoticon-Berduka (S)


Quote:Original Posted By gerrker
setuju nih mendingan ganti kartu aja





Quote:Original Posted By Rezaarya
beralih ke operator yang rada niat gan


Quote:Original Posted By Henka.Fukuzuka
Pake bbm im3 aja gan, ane lancar slalu pake im3, gak lemot lg



Quote:Original Posted By d.lotus
hahaha,emang begitu gan,namanya juga cari untung,ada bintang kecil di pojokan,sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku emoticon-Embarrassment


Quote:Original Posted By J3J0
mending langsung ganti aja gan emoticon-Big Grin


ane sih ganti ngak masalah pi nomer cewek ane pan exis klo dia bukan itu mah udah dari dulu gw ganti tu kartu n gw buang di tong sampah



Quote:Original Posted By jualantablet3
sabar gan...mending ganti cdma aja gan...heheheheemoticon-Blue Guy Peace


lah gmana cara'na gsm ganti cdma emoticon-Bingung
kalo ane pasti udah ganti ke operator lain gan
Quote:Original Posted By Tsukihi
kalo ane pasti udah ganti ke operator lain gan


sedang dipertimbangkan gan emoticon-Smilie
×