alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016237078/5-vokalis-yg-menurut-ane-suara-nya-keren
5 Vokalis yg menurut ane suara nya keren
nih gan 5 vokalis yg mnurut ane suara nya keren


Spoiler for Matt Shadow:


Spoiler for nih gan vidio nya:


Spoiler for Andy Biersack:


Spoiler for nih gan vidio nya:


Spoiler for Matthew Bellamy:


Spoiler for nih gan vidio nya:


Spoiler for Dian Dipa Chandra:


Spoiler for nih gan vidio nya:


Spoiler for Judika:


Spoiler for nih gan vidio nya:




klo berkenan boleh kasih ane emoticon-Blue Guy Cendol (L)

ane nolak emoticon-Blue Guy Bata (L)

sbelum nya maaf klo bnyk yg salah soal nya ane baru blajar" bikin trid
kaga kuat ngebuff gan emoticon-Cape d... (S)
wahhhh... judika masuk daftar juga yah... lumayan deh
candil keren tuh emoticon-Blue Guy Smile (S)
Quote:Original Posted By theredeye
candil keren tuh emoticon-Blue Guy Smile (S)


ya gan ane jg suka ma suara nya
Quote:Original Posted By theredeye
candil keren tuh emoticon-Blue Guy Smile (S)


ya gan ane jg suka ma suara nya
ariel gak masuk yah emoticon-Hammer (S)
5 Vokalis yg menurut ane suara nya keren
kaskus dapat menyebabkan pintar, ketagihan,
tapi jangan ngeJunk ntar diban Admin
emoticon-Cendol (S)-Regard's User5FkZa-
Matt Shadow gan emoticon-2 Jempol
tetap M. Shadows dong gan emoticon-Cool
om candil skrg kabarnya gmn yah?
ga ada freddie mercury, michael jackson, paul mc cartnhey, dan penyanyi legend lainnya gan ?? emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
sori inet lelet gan emoticon-Cape d... (S)
ga ada freddie mercury, michael jackson, paul mc cartnhey, dan penyanyi legend lainnya gan ?? emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
sori dopost, inet lelet gan emoticon-Blue Guy Peace
banyak banget gan videonya
ane ga kuat ngebuffer
tapi ane setuju sama nama-nama diatas
nambahin satu gan
Chester Bennington (Linkin Park)
kalo menurut ane Once suara TOP ...emoticon-Cool
Tompi ga masuk itungan gan?
M. Shadows gan emoticon-thumbsup:

Video Scream M. Shadow

Spoiler for :
Matthew Bellamy emang top gan emoticon-Matabelo
wuihh.. M.Shadow ada jugaemoticon-thumbsup