alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016236983/mengheningkan-cipta
Mengheningkan Cipta!
Mengheningkan cipta, dipimpin oleh pemimpin yang paling kanan....
"marilah, kita bersama-sama, menundukan kepala,, lah kok saya!"
maksudnya gmn sih gan? emoticon-Bingung

PERTAMAX
apa daaah?
emoticon-Bingung
Buat yang gak ngerti?
Pembawa acara (atau apalah namanya): Mengheningkan cipta, dipimpin oleh pemimpin yang paling kanan....
"marilah, kita bersama-sama, menundukan kepala"

Pemimpin paling kanan: lah kok saya!"

Gitu kali ya? emoticon-Ngakak
jokes gaje gan emoticon-Cape deeehh
Mksudnya yang gmana gan?? emoticon-Bingungbingung
lumayan deh gan, keep posting emoticon-Ngakak
emoticon-Cool emoticon-cystg emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
mending kita heningkan dulu, kali aja dapet maksudnya emoticon-Ngakak

mampir kesini gan kocak :

nenek masih aja nongkrong, kyk anak muda aja
emoticon-Bingungbingungemoticon-Cape d...
ternyata bukan ane aja yg bingung emoticon-Ngakak








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
maksudnya apa ya gan emoticon-Berduka (S)
emoticon-Bingungemoticon-Cape d...
emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
hahahahahaha..lucu gan, tetep bisa buat ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Lucu banget gag ada lawannya nih emoticon-Ngakak
membingungkan gan jokes nya..........bzzzzzz
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak