alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016236962/must-know-pengancam-populasi-lalat
Ngakak 
[MUST KNOW] Pengancam populasi LALAT !
Nih gan ane kasih tau pengancam populasi lalat disebabkan oleh lalat itu sendiri
Spoiler for check:


ehh, maap salah emoticon-Big Grin

Spoiler for ini nih:


Spoiler for front view:


katanye nih gan, kalo lalat lagi kimpoi tuh 'desahan si lalat' ngundang kelelawar gitu.
Dalam penelitian terungkap bahwa 26 persen lalat yang menghasilkan bunyi saat kimpoi diserang, sementara lebih dari separuhnya dimakan. Suara lenguhan kimpoi akhirnya membuat lalat gagal menghasilkan keturunan baru.

itu gambar ane ambil sendiri diatas motor temen ane. anehnya si lalat ga langsung emoticon-Ngacir waktu ane deketin kamera hp ane, keenakan kali yaa emoticon-Ngakak
gambar BB nih emoticon-Hammer2




[MUST KNOW] Pengancam populasi LALAT !
asdasdasdasdasd << Shit .. emoticon-Cape d... (S)


emoticon-Ngacir >>> emoticon-linux >>> emoticon-linux2 >>> emoticon-norose
dapet aja ente foto gituan.. emoticon-Ngakak
hahaha emoticon-Ngakak
keenakan itu gan, sampe ga kabur di poto sama agan
emoticon-Ngakak kocak aja...
pas banget tuh ngetake nya..







Quote:

ente suka ngintipin lalat yg lagi gituan ya gan emoticon-Ngakak
semoga deh populasi lalat berkurang
ane paling males liat tuh hewan emoticon-Cape d...
udah PW kali gan emoticon-Ngakak (S)
BB nih gan
gimana bunyi desahannya tuh emoticon-Hammer (S)
haha... penasaran gimana suaranya lalat pas kimpoi.
haha... penasaran gimana suaranya pas kimpoi.
astajimm
suram nya lalat hahahaha
hahahahaaa pas aja lagi gan ente moto'nyaemoticon-Ngakak (S)
Omigottt...

[MUST KNOW] Pengancam populasi LALAT !
kamen raider emoticon-Cape d...



maaf agan" ane numpang promosi bentar emoticon-Maaf Agan

kenal dengan istilah diet ketat ??
tetapi kenalkah agan" dengan istilah "Diet Bahagia" ??
hasil diet ketat = diet bahagia dan mungkin lebih baik dari diet ketat gan !
dengan metode diet bahagia ini berat badan agan" dan aganwati bisa berkurang 1-4kg perminggu emoticon-2 Jempol
jadi buat apa diet" ketat ? emoticon-Cape d...
penasaran apa itu diet bahagia ??
jgn malu" contact ane ya
0898--895--2921
bb : 2852206F

skali lagi maaf ya agan" dan momod emoticon-Maaf Agan
thanks ya nice post gan good job!! i love it emoticon-thumbsup
ane juga kadang mikir gan, kenapa sekarang ane jarang bgt liat lalat emoticon-Bingung ada sih plg cuma dikit, ane kira udah mau punah emoticon-Bingung
BB tuh gan emoticon-Ngakak