alexa-tracking

apa yang sedang anda pikirkan?????

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016236919/apa-yang-sedang-anda-pikirkan
Ngakak 
apa yang sedang anda pikirkan?????
Quote:

apa anda semua sepemikiran dengan ane????????

Quote:

Quote:
iya gan emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2



apa yang sedang anda pikirkan?????
galau gan?? emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

ane juga lagi galau... galau bagaimana caranya membahagiakan ortu..

emoticon-Meweks emoticon-Meweks
ada yang lagi galau keknya emoticon-Ngakak (S)
Quote:


mau ke tongpang kaga ada cicis nya emoticon-Cape d... (S)
Quote:

emoticon-Mewek
Quote:

buat ortu agan bangga,,dan jgn pernah sekalipun buat ortu agan sedih & kecewa dengan apa yg agan lakukan,,
walaupun agan belikan rumah mewah & besar belum tentu ortu agan akan bahagia,,
tapi dengan agan merawat ny ketika sakit,,selalu menanyakan keadaan nya ketika kita jauh dari nya,,dan slalu tersenyum ketika melihat nya pasti ortu agan akan selalu bahagia,,,
itu baru sebagian kecil nya gan...
Quote:


emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
apa yang sedang anda pikirkan?????
............
emoticon-Bingung
gimana saya tau kalau kita sepemikiran
Ane lagi mikirin banyak hal, Gan.
emoticon-Matabelo
Quote:


hehehe

apa yang sedang anda pikirkan?????
Quote:


sama ane juga,,,,,galau mikirin keadaan ekonomi...emoticon-Cape d... (S)

Quote:


ini kata2 bener bgt,,,, merawat orang tua seperti dulu dia merawat kita....emoticon-Berduka (S)

ane lagi mikirin masa depan ane.... merancang impian yang terbaik buat keluarga dan orag tua ane,,,,
pikiran gw skrg lg puyeng sama smua masalah yg ada emoticon-Ngakak
ane mikirin kapan merit gan doain ya taun ini emoticon-Big Grin

pekiwan ga yah emoticon-Malu
Quote:

amin semoga semua terkabul gan
Quote:
bersabar n slalu berdo'a sama yg satu gan
Quote:

amin mudah"han terkabul gan
kalo ane ingin meraih cita2 masa depan ane emoticon-Big Grin
ane ingin sekali kuliah di negeri australia sekalian ambil S2 disana emoticon-2 Jempol
karena ane ingin membahagiakan orang tua ane emoticon-Smilie
tidak ada yg mustahil di dunia ini emoticon-Jempol
supaya cepat iso
ane lagi ga galau gan.lagi nyari info yang bagus di kaskus emoticon-Cool

biar ga BT,galau ngaskus sambil dengerin musik aja gan

bonjovi -> it's my life emoticon-Kaskus Radio

kerjaan banyak gan emoticon-Cape d... (S), serasa ngga ada kelar2nya emoticon-Malu (S)