alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016236572/diskusi-kehidupan-setelah-kematian
Diskusi Kehidupan Setelah Kematian
Quote:

disini ane mencoba mendiskusikan 1 pertanyaan.
apakah ada yang percaya adanya kehidupan setelah kematian?

jawaban ane : kemungkinan ada
alasan : karna orang mati tidak jadi abu

berikan jawaban + alasan

UPDATE

banyak yang menjawab ada di page one
tapi apakah sama akan yang akan ada di dunia?


sekian itu dari ane.
bantu emoticon-Rate 5 Star aja gan

jawaban bermanfaat

Quote:Original Posted By oneaboed17
UPDATE TS ANE JAWAB
ane bilang beda
karna terhitung karna amal dan ibadah di dunia


menurut ane
jawaban: ane percaya
alasan: karna roh atau arwah manusia akan selalu terus ada emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By oneaboed17
menurut ane
jawaban: ane percaya
alasan: karna roh atau arwah manusia akan selalu terus ada emoticon-Smilie


apa agan tahu singkat jelas nya?
tidak ada
ane blm pernah ketemu ama yg begituan emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By kambinggiting
apa agan tahu singkat jelas nya?


kalo jelasnya ane kurang tahu gan, itu si yang ane tahu emoticon-Big Grin
kembali ke keyakinan kita masing2 gan emoticon-Malu (S)

pertanyaan ente luas, maksudnya yang mana dulu?? kehidupan seperti sekarang, dalam artian, seandainya kita mati tahun 2012, maka kita akan hidup lagi tahun 2200 atau kehidupan seperti alam ruh atau yang lainnya.. harus lebih spesifik gan emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
coba ente mati dulu gan... abis itu cerita bener nggak ada kehidupan sesudah kematian....

kalo ente sesudah mati nggak cerita, berarti mungkin nggak ada kehidupan sesudah kematian....

ane tunggu gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By


jelasin dong maksud dari ga jadi abu tu gmana?
ane percaya gan...
karena ane percaya roh emoticon-Malu (S)
orang matee dah betah gan kaga bakalan mau lagi idup di dunia
bosen katanya denger berita, kalo ga teroris Korupsi emoticon-Berduka (S)
ga tau gan, kalo di agama sih ada emoticon-Cool
Quote:Original Posted By hero.mamen
tidak ada
ane blm pernah ketemu ama yg begituan emoticon-thumbsup



jika sudah bertemu apa agan yakin?
100% ane yakin ada gan emoticon-Cool
kalau agan Islam...
ane punya rekomendasi buku yang niscaya menjawab seluk beluk roh ketika meninggalkan jasad...
coba baca buku berjudul
"ROH"
Ibnu Qayim Al-Jauziyah
merinding bacanya...
hmmm... percaya gan. tapi sumpah ane belom pernah gan.











the captcha is killing me
Quote:Original Posted By


Judul sih keren ngajak diskusi tp emoticon-Kemana TSnya? ni emoticon-Cape deeehh
menurut ane : ada
klo ga ada, ga akan adil ni dunia buat orang2 baik yang udah taat
trus keenakan juga orang2 jahat yang berkeliaran di dunia ini ga dapet balasan..
ane percaya..
cz udah tertuang juga dalam kitab suci kalo smua yang kita lakukan di dunia kelak akan di pertanggungjawabkan di akhirat nanti
ane percaya ada kehidupan setelah mati gan
d kitab suci ane d jelasin klo d kehidupan setelah mati
1. dari kitab dan ajaran agama gan
2. silakan tanya pada JIN terdekat. soal nya rata2 jin umur nya ratusan - ribuan tahun. otomatis mereka lebih tau dan pintar dari kita

emoticon-Ngakak emoticon-Sundul:
Quote:Original Posted By AbrahamSinau
hmmm... percaya gan. tapi sumpah ane belom pernah gan.











the captcha is killing me



cuma nupang junk jgn di sini gan emoticon-Cape d...
×