alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016236561/lembut-di-papua-keras-di-solo--jangan-dihapus-ya-min
Lembut di Papua keras di Solo! .... jangan dihapus ya min !
Lembut di Papua keras di Solo!

Publik kembali digegerkan dengan aksi penyergapan terduga Teroris di Solo. 'Aksi heroik' dari Densus 88 kaki tangan Amerika dan Yahudi kali ini meskipun berhasil membunuh dua orang terduga Teroris tapi patut juga disyukuri sebab seorang anggota milisi sabihah (Densus 88) juga ikut mampus dan sudah diberangkatkan menuju azab Alloh ta'ala.

Dalam menindak tersangka pelaku penyerangan terhadap anggota Polri (hizbul Latta)an maka milisi sabihah (Densus 88) cukup sigap dan bertindak keras.

Bandingkan dengan yang ini...!

Dalam setahun terakhir ini entah sudah berkali-kali terjadi penyerangan terhadap anggota TNI dan Polri di Papua.Terakhir kali terjadi sepekan yang lalu menewaskan seorang anggota Polri. Beberapa bulan yang lalu aparat keamanan telah mengungkap bahwa pelaku penyerangan adalah kelompok Mako Tabuni yg merupakan sayap militer OPM (Organisasi Papua Merdeka). Dalam penyergapan yg menewaskan Mako Tabuni aparat keamanan mendapatkan barang bukti berupa senjata api dan amunisi dalam jumlah yang sangat banyak. Bahkan diketahui bahwa kelompok Mako Tabuni memiliki kamp pelatihan militer di Papua. Tapi baik Abu Jahal (presiden), menteri, kapolri, panglima tni ataupun para pengamat tidak ada yg menyebut bahwa kelompok Mako Tabuni adalah jaringan Teroris. Bandingkan dengan pelatihan militer para mujahidin di pegunungan Janto-Aceh besar ! Dan media massa juga tidak pernah memberitakan secara bombastis peristiwa penyerangan anggota TNi dan Polri di Papua, bandingkan dengan kasus Solo!.

Akhirnya kitapun tahu bahwa sebutan Teroris hanya disematkan jika "diduga" pelakunya adalah aktifis Islam dan tidak berlaku jika pelakunya orang Kafir.

Dan kitapun berkesimpulan bahwa yang diperangi oleh penguasa negeri ini dan kaki tangannya bukan Teroris tapi ISLAM ! Manut dengan tuan amerikax, Sebagaimana kata bush : perang salib baru!

------ Updated

ada apa ini ? padahal sebelumnya polisi mengungkapkan pelaku teror itu adalah seorang desertir polisi .... kenapa koq sekarang semuanya dikambing hitamkan kepada farhan cs yang katanya "baru terduga" teroris itu tapi telah di eksekusi mati, bener2 arogan

berita Pelaku teror di Solo ternyata desertir polisi

Tiga Kejanggalan Penyergapan Teroris Solo

sedikit analisis utk kasus terorsolo ini, mudah2an dapat membuka mata agan2/wati semuah

Teror Solo: Antara dendam & keadilan (Sambutan selamat datang untuk Hillary)

MOHON KALO KOMEN PAKE OTAK, JANGAN NGOMONG DULU BARU MIKIR, tapi PIKIR DULU BARU KOMENG !!!
ane nggak ngurus yang ginian gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

but nice share gan..

semua orang punya pandangannya masing2...

kalo ane sih.. urusin yang kecil dulu... contoh sederhana.. membahagiakan ortu.. emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
iya gan, ane juga miris kok begitu denger kata teroris stigma masyarakat langsung mengarah ke Islam ya gan emoticon-Turut Berduka
malah ane pernah denger gan ada wartawan yang mewawancarai seorang penjual angkringan tempat penggrebekan teroris gan. disitu ada korban salah tembak kalo ga salah namanya nur amin. trus wartawannya nanyain iseng ke penjual angkringannya gan, gini nanyanya "menurut bapak, nur amin itu ada kemungkinan teroris juga ga?".
ente tahu apa jawaban penjual angkringannya ? => wah, ga mungkin pak dia teroris, ke masjid aja kagak pernah, kagak pernah ngaji juga, ga mungkin dia itu teroris
miris ga gan? emoticon-Turut Berduka
simak dolo deh gan isi nya emoticon-Big Grin
ngeri euy pembahasannya..

sangat masuk akal semua yang TS bilang, analisa yang kritis..
tapi ane ga berani komen yang macem2 takut salah ngomong.. emoticon-Smilie

Muslim = Teroris
non-Muslim = 'hanya' Pemberontak
gitu ya TS ? emoticon-Big Grin
ya gitulah kalo pemerintahan di pimpin sama orang orang munafik
izin nyimak dlu gan emoticon-Big Grin
keren gan pembahasannya..
emoticon-Rate 5 Star











the captcha is killing me
mungkin perbedaan nah di maksud dari jaringan nah kali yah gan emoticon-Bingung (S)
klo opm khan misi nah pembebasan papua n klo teroris solo gak tau jga misi nah apa emoticon-Bingung (S)
ijin nyimak duyu deh gan, ane bingung
mungkin yang di solo bisa heboh, karena kebetulan jokowi jadi calon gubernur DKI gan, jadi di kait-kaitan denga pilkada DKI...

kalau nggak ada jokowi, mungkin juga nggak terlalu heboh gan...

btw, jakarta baru.... !
beda Gan, OPM tujuan nya merdeka, klo teroris ndak jelas

Intelijen dan intelijen gan

Papua :
1.intelijen minim, banyak melempem, banyak membelot....
2.peta rawan konflik/teror jelas...aktornya sudah dalam DPO,,,gampang tinggal comot, tapi bekingnya kuat.
3.dana minim utk bertindak
4.kalo cepat bertindak dan bersikap...dianggap gegabah...amerika dan australi dekat dimata...

Solo :
1.Intelijen jalan dan solid....
2. disebut daerah green zone...perlintasan berbagai kepentingan....
3.peta rawan konflik/teror belum ada....
4.skala konflik masih dalam ring 3
5. sperti genggam bara,...bahkan mudah diseting ulang skenario konfliknya...
6.propaganda berupa man to man....group to group
sayang penembaknya gak diliatin di tv
Quote:Original Posted By rivelinocakep
Papua :
1.intelijen minim, banyak melempem, banyak membelot....
2.peta rawan konflik/teror jelas...aktornya sudah dalam DPO,,,gampang tinggal comot, tapi bekingnya kuat.
3.dana minim utk bertindak
4.kalo cepat bertindak dan bersikap...dianggap gegabah...amerika dan australi dekat dimata...

Solo :
1.Intelijen jalan dan solid....
2. disebut daerah green zone...perlintasan berbagai kepentingan....
3.peta rawan konflik/teror belum ada....
4.skala konflik masih dalam ring 3
5. sperti genggam bara,...bahkan mudah diseting ulang skenario konfliknya...
6.propaganda berupa man to man....group to group


analisa cerdas
Quote:Original Posted By rivelinocakep
Papua :
1.intelijen minim, banyak melempem, banyak membelot....
2.peta rawan konflik/teror jelas...aktornya sudah dalam DPO,,,gampang tinggal comot, tapi bekingnya kuat.
3.dana minim utk bertindak
4.kalo cepat bertindak dan bersikap...dianggap gegabah...amerika dan australi dekat dimata...

Solo :
1.Intelijen jalan dan solid....
2. disebut daerah green zone...perlintasan berbagai kepentingan....
3.peta rawan konflik/teror belum ada....
4.skala konflik masih dalam ring 3
5. sperti genggam bara,...bahkan mudah diseting ulang skenario konfliknya...
6.propaganda berupa man to man....group to group


analisa cerdas
Quote:Original Posted By rivelinocakep
Papua :
1.intelijen minim, banyak melempem, banyak membelot....
2.peta rawan konflik/teror jelas...aktornya sudah dalam DPO,,,gampang tinggal comot, tapi bekingnya kuat.
3.dana minim utk bertindak
4.kalo cepat bertindak dan bersikap...dianggap gegabah...amerika dan australi dekat dimata...

Solo :
1.Intelijen jalan dan solid....
2. disebut daerah green zone...perlintasan berbagai kepentingan....
3.peta rawan konflik/teror belum ada....
4.skala konflik masih dalam ring 3
5. sperti genggam bara,...bahkan mudah diseting ulang skenario konfliknya...
6.propaganda berupa man to man....group to group


Yap benar seratus
Quote:Original Posted By rivelinocakep
Papua :
1.intelijen minim, banyak melempem, banyak membelot....
2.peta rawan konflik/teror jelas...aktornya sudah dalam DPO,,,gampang tinggal comot, tapi bekingnya kuat.
3.dana minim utk bertindak
4.kalo cepat bertindak dan bersikap...dianggap gegabah...amerika dan australi dekat dimata...

Solo :
1.Intelijen jalan dan solid....
2. disebut daerah green zone...perlintasan berbagai kepentingan....
3.peta rawan konflik/teror belum ada....
4.skala konflik masih dalam ring 3
5. sperti genggam bara,...bahkan mudah diseting ulang skenario konfliknya...
6.propaganda berupa man to man....group to group


analisa cerdas
Quote:Original Posted By rivelinocakep
Papua :
1.intelijen minim, banyak melempem, banyak membelot....
2.peta rawan konflik/teror jelas...aktornya sudah dalam DPO,,,gampang tinggal comot, tapi bekingnya kuat.
3.dana minim utk bertindak
4.kalo cepat bertindak dan bersikap...dianggap gegabah...amerika dan australi dekat dimata...

Solo :
1.Intelijen jalan dan solid....
2. disebut daerah green zone...perlintasan berbagai kepentingan....
3.peta rawan konflik/teror belum ada....
4.skala konflik masih dalam ring 3
5. sperti genggam bara,...bahkan mudah diseting ulang skenario konfliknya...
6.propaganda berupa man to man....group to group


analisa cerdas..!

Dan masyarakat sdh makin cerdas, bisa dipastikan kalo ada kasus besar
PASTI akan ditutupi dgn kasus teroris..karena ada pesanan
Quote:Original Posted By rivelinocakep
Papua :
1.intelijen minim, banyak melempem, banyak membelot....
2.peta rawan konflik/teror jelas...aktornya sudah dalam DPO,,,gampang tinggal comot, tapi bekingnya kuat.
3.dana minim utk bertindak
4.kalo cepat bertindak dan bersikap...dianggap gegabah...amerika dan australi dekat dimata...

Solo :
1.Intelijen jalan dan solid....
2. disebut daerah green zone...perlintasan berbagai kepentingan....
3.peta rawan konflik/teror belum ada....
4.skala konflik masih dalam ring 3
5. sperti genggam bara,...bahkan mudah diseting ulang skenario konfliknya...
6.propaganda berupa man to man....group to group


analisa cerdas..!

Dan masyarakat sdh makin cerdas, bisa dipastikan kalo ada kasus besar
PASTI akan ditutupi dgn kasus teroris..karena ada pesanan
Udah jadi rahasia Umum gan....
Intelegen itu bayaran amerika
×