alexa-tracking

[HOT] Bentuk iPhone 5 Jika Dibandingkan iPhone 4 dan iPhone 3

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016236480/hot-bentuk-iphone-5-jika-dibandingkan-iphone-4-dan-iphone-3
[HOT] Bentuk iPhone 5 Jika Dibandingkan iPhone 4 dan iPhone 3
Quote:


iPhone 5 dikabarkan punya layar yang lebih besar namun lebih tipis jika dibandingkan kedua seri sebelumnya. Seperti inilah kira-kira saat ketiganya disandingkan.

Wujud nyata iPhone 5 yang dikabarkan bakal meluncur beberapa pekan lagi memang masih menjadi tanda tanya, namun sebuah blog teknologi asal Perancis mengaku mendapat bocoran bentuk ponsel tersebut.

Bentuk iPhone 5 yang dilansir bgr, terlihat lebih panjang dengan dimensi layar sebesar 4 inchi.

Kamera depan pada iPhone 5 juga mengalami perubahan. Jika sebelumnya terletak di sebelah lubang suara, kini terlihat persis berada di atasnya. Sedangkan untuk kamera belakang sepertinya tidak ada yang berbeda.

Berikut adalah beberapa gambar saat iPhone 5 disandingkan dengan generasi sebelumnya, iPhone 4 dan iPhone 3.

Spoiler for bentuknya gan:


Spoiler for tambahan dari TS:


Quote:


Spoiler for sumber:
emoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabelo
[HOT] Bentuk iPhone 5 Jika Dibandingkan iPhone 4 dan iPhone 3
Quote:

nape gan?? hahhaah

Quote:


close enough yee gan....
makin lama makin gede tu iphone emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tp apple emang emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
Ngakak liat gambar nya... (yg lagi nyontek) emoticon-Ngakak
katanya ip5 transparan gan?
wkwk itu gambarnya tepat bgt..
bkin ngakak aj..
emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo mauuu
wow dah keluar ya
cek gsmarena aah
Quote:

iyee gan, kayak tetangga sebelah tuhh
Quote:

true story itu gan
Quote:

tunggu 2015 gan emoticon-Ngakak
cm beda panjangnya doank
tp ini beneran nih?
bukannya ada yang ngepost di youtube bakalan transparan yah displaynya ?? emoticon-Matabelo keyeeen
yg ke 3 aja boro boro dah gw pernah megang
apalagi yg 5
ngiler banget asli tapi kantong ga kuat emoticon-Frown
wow keren gan. mesti nabung ni ane buat beli emoticon-Matabelo
dipakenya mirip2 sama yg sebelumnya ga ada perubahan signifikan emoticon-Big Grin
Quote:


kasihan tuh nokiyem pegang2 kepala emoticon-Ngakak
Kalo ane mah krg percaya, masih ingat ngak waktu iphone 4? sempat gempar gempor desain iphone selanjutnya, bisa ini lah bisa itulah nyatanya di luar dugaan, Beda,,, nah iphone 5 kayaknya gitu juga... karna apple ketat bgt kalo masalah bocor bocorin CMIW emoticon-Hammer (S):
asli gan gambar yg ente tambahin bikinemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Spoiler for tambahan dari TS:


itu yg Apple lg ngerjain tugasnya gampang amat, yg Nokia bingung mikir sendiri, Samsung tinggal COPAS emoticon-Ngakak emoticon-Cape d...