alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016236453/ask-apakah-ini-termasuk-bot
[ASK] Apakah ini termasuk BOT?
Ane baru dapet bata nih ganemoticon-Berduka (S). nih Pict nya.
Spoiler for Bata:


dari trit ini nih
Dari Trit Ini

ane liat sih di trit ane itu ga ada komen dari dia. terus udah ane PM tapi belum di jawab.

nah di Kaskus banyak kaskuser yang mengeluh dapet bata tanpa alesan yang jelas.

Ini termasuk BOT atau salah sasaran?
Please jawab gan......
kayaknya bukan deh gan emoticon-Bingung (S)








佐藤すみれ
[ASK] Apakah ini termasuk BOT?
kurang tau ane gan
masih nubi maklum
kan nga harus komen di trit kalo mau ngasih bata...
kalo dari ane sih kayaknya engga gann,,,,
mungkin post ente yang nga disuka ma dia jadinya ente dibata dehhh..
emoticon-Big Grin
wah sedikit dicurigai nih...cz setau ane ga bisa nimpuk bata tanpa komeng deh emoticon-Bingung
salah mungkin gan, atau ada masalah?
Quote:Original Posted By Pazonda95
wah sedikit dicurigai nih...cz setau ane ga bisa nimpuk bata tanpa komeng deh emoticon-Bingung


setuju sama agan ini.. mesti patut di cari tahu
terus kenapa nggak ngasih alesan di bagian komentar pas mau ngasih reputation?
cari tau tuh gan banyak yang pada licik sekarang pake bot lah atau apalah yang buat orang lain merasa di rugikan
buiann gan. gak kasih nama kan emng bs gan
Quote:Original Posted By anonymous09
kan nga harus komen di trit kalo mau ngasih bata...
kalo dari ane sih kayaknya engga gann,,,,
mungkin post ente yang nga disuka ma dia jadinya ente dibata dehhh..
emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By Pazonda95
wah sedikit dicurigai nih...cz setau ane ga bisa nimpuk bata tanpa komeng deh emoticon-Bingung


neh yg bener mana gan?? harus komen dulu apa ga perlu komen??
Quote:Original Posted By shadow28
terus kenapa nggak ngasih alesan di bagian komentar pas mau ngasih reputation?


mungkin ada masalah pribadi kali gan emoticon-Smilie , sabar aja ya gan emoticon-Smilie
ane gak tau gan ..

maklum nubi ..
Quote:Original Posted By iFredd
mungkin ada masalah pribadi kali gan emoticon-Smilie , sabar aja ya gan emoticon-Smilie


kan ane ga kenal. atau dia yang SKSD ya? emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
ane g tau gan

sabar aja emoticon-Cool
Coba agan cek... mungkin ada post yg menyinggung seseorang... soalnya hampir gak mungkin salah timpuk gan... wong jatah sehari cuma satu kalau dipakai ngebata kan sayaang... emoticon-Army (S):
ya wajarlah kalo thread begituan kena bata... emoticon-Big Grin
yah mungkin ada post agan yg menyinggung kali yah
untung nya saya kgk pernah aneh"

ngeri dapet bata dari para sesepuh sesepuh
ane rasa bkn gan,mungkin ada yg ga seneng sm agan atw agan buat trit yg menyinggung jd ada yg ga sk..
×