Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016236434/ga-tau-mau-ngomong-apa-buktikan-huahuahuaa
Ga tau mau ngomong apa *buktikan* huahuahuaa
Ga tau mau ngomong apa *buktikan* huahuahuaa

Heniinngggg...
lapangannya bisa gitu ya
waks, itu editan ya gan??? hahaha

kok bisa miring gitu ya
haha
wihh keren amat soto nya mustahil nih kalo menang yang bawah kalo gitu
editan pasti
ini sih udah bener bener lucu banget
wkwkwkw langsung
gilak editingnya gan

Ngakak 

matabelogak bakal ada yang mau maen gan
gimana main nya tuh ?








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
AHUAHUAHUAHUAHUAHUAHUA
itu gimana mainnya gan, kalah lapangan tsubasa
KEREN
walah







QR
panjat tebing itu..
editannya pake soto apa baks gan
gmna mainnya?
dah sering liat gan, tapi tetep
×