alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016236337/4-kecelakan-unik-akibat-terlalu-nafsu-melakukan-seks
4 Kecelakan Unik Akibat Terlalu Nafsu Melakukan Seks
Dikutip dari The Frisky, berikut ini empat kisah unik yang disebabkan terlalu bersemangatnya melakukan hubungan seks;

1. Tuli Akibat Berciuman
Berciuman merupakan salah satu cara foreplay yang paling umum. Namun hati-hati, ciuman yang seharusnya membangkitkan gairah bercinta justru bisa menyebabkan bencana. Seorang wanita asal China harus dilarikan ke rumah sakit karena kehilangan pendengaran di telinga sebelah kirinya saat berciuman.

Ciuman yang terlalu bersemangat, bisa memecahkan gendang telinga. Penyebabnya, ciuman mengurangi tekanan pada mulut, sehingga menarik gendang telinga keluar dan mengakibatkan kerusakan pada telinga. Tuli karena berciuman, biasanya baru akan normal kembali setelah dua atau tiga bulan. Meskipun berciuman normalnya sangat aman, namun para dokter menyarankan untuk tidak terlalu memberi banyak tekanan saat melakukannya.

2. Kelumpuhan Karena Ciuman di Leher
Wanita asal New Zealand pernah dilaporkan datang ke rumah sakit dengan tangan yang lumpuh. Dokter yang memeriksanya lalu menemukan kalau dia mengalami stroke ringan karena ciuman di leher yang terlalu bersemangat dari pasangannya. Setelah ditelusuri lebih jauh, ternyata ditemukan adanya gumpalan darah di pembuluh arteri pada leher sebelah kirinya. Hal tersebut disebabkan hisapan yang terlalu kuat, sehingga menimbulkan trauma fisik. Akibatnya, terjadi memar di dalam pembuluh darah.

3. Kondom Tertelan
Kondom yang seharusnya jadi ‘pengaman’ saat berhubungan seks pun bisa menimbulkan kecelakaan jika tidak digunakan secara benar. Seperti yang dialami seorang wanita di India, ia menderita batuk dan demam yang tak kunjung sembuh. Meskipun sudah diberi antibiotik dan obat, kondisinya itu terus berlangsung tanpa diketahui penyebabnya. Belakangan ditemukan, batuk dan demam misterius itu ternyata disebabkan oleh kondom yang bersarang di tenggorokannya selama enam bulan. Kondom terhisap saat dia melakukan oral seks, tanpa dia sadari.

4. Hilang Ingatan
Seorang wanita berusia 59 tahun asal Washington, tiba-tiba merasa kebingungan tanpa sebab dan tidak bisa mengingat apapun. Setelah dibawa suaminya ke rumah sakit, ternyata wanita tersebut didiagnosis terkena penyakit Transient Global Amnesia (TGA) dan penyebabnya adalah seks. Dikutip dari detikhealth, TGA merupakan penyakit hilang ingatan atau amnesia yang salah satu faktornya dipicu oleh hubungan seks.

Penyakit ini tidak menunjukkan gejala apapun. Namun gejala TGA biasanya muncul setelah melakukan aktivitas berat, seperti berhubungan seks, olahraga berlebih, membenamkan diri langsung dalam air dingin atau panas, melakukan pekerjaan berat atau bahkan mengguncangkan kepala. TGA memang termasuk penyakit langka, tapi sering terjadi pada pasangan tua.

Yang berlebihan emang ga baik.


kondom tertelan itu yang paling gawat... emoticon-Ngakak
emoticon-Cape d... (S) pusing nih gan baca nya
masak kondom ketelen kaga kerasaemoticon-Cape d... (S)
masak kondom ketelen kaga kerasa
ga ada sumbernya gan?
emoticon-Hoax
masa ciuman bisa mati emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
CIUMAN AMA REL KERETA X emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Spoiler for BUAT TS:
emoticon-Najis (S)jijik ane baca yg kondom tertelan emoticon-Najis (S)


4 Kecelakan Unik Akibat Terlalu Nafsu Melakukan Seks
wah gan kondom kok bisa ketelan parah banget itu cewekemoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakak kok bisa nelen kondom selama 6 bulan baru nyadar... emoticon-Ngakak
Waduh,,emang yang berlebihan tuh sering-nya berbahaya gan,,,
Nice info bwt para pasangan pnganten baru gan,,ane emoticon-Rate 5 Star biar banyak yang baca... emoticon-Big Grin
kondom tertelan? dikira permen karet apa ya .. emoticon-Ngakak

mampir ke lapak ane ya gan..semoga bermanfaat..

Jasa Pembuatan Website Murah
lakukan dgn rilex aja, ga perlu nafsu yg membabi buta,
ntar beneran buta ... emoticon-Big Grin

mampir sini gan :

Quote:
Mitos di Balik Orgasme Wanita
69 Fakta tentang Seks
Seks Rutin Percantik Wajah
Seks Baik untuk Kesehatan Pria?
5 Hal Paling Ditakuti Wanita dari Seks
5 Tipe Orgasme pada Wanita
Lelaki yg Tidur Usai Bercinta Pertanda Setia
Erangan Wanita Bantu Pria Mencapai Klimaks?
yg kondom ketelen ampun tuh gan, mana ngga nyadar pula

emoticon-No Hope
nubi tapi cendol udah 2 bar emoticon-Matabelo
emoticon-Hammer2
masa ketelen ga terasa?
semakin aneh aja dunia ini
Wkwkwk ade2 aja nihh emoticon-Ngakak
huaaakk kondom tertelan
rasany kyk gmn tuh emoticon-Hammer2
kondom tertelan itu paling konyol gan, begok bangettt emoticon-Ngakak
Spoiler for yuk berbisnis:
buset kondom tertelan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
parah jga tuh cew ampe gak sadar emoticon-Ngakak
wah gan gimana nih klo itu bener terjadi...
jujur aja ane suka c***k an sama doi ane...
sama maen di leher....