alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016235918/puisi-anak2-bali-menentang-uu-pornografi
Love 
Puisi anak2 bali menentang uu pornografi
Dapat dari BBM gan , Lumayan MEnghibur

suara hati anak pantai . .

Bang Rhoma yang saya hormati
jangan salahkan turis pakai bikini
mereka mencari kehangatan matahari
di pantai kebanggaan negeri ini
untuk itu tolonglah dipahami
tak mungkin berjemur pakai dasi

Bang Rhoma yang saya hormati
mulailah intropeksi diri
kelak kau TEMUKAN KEBENARAN SEJATI
jangan banyak teori
apalagi merasa suci
engkau sendiri berpoligami
kami anak pantai bali
terbiasa dengan pemandangan begini
biarpun rambut warna warni
kami masih punya nurani
tak pernah ada syahwat menari

Bang Rhoma yang saya hormati
silahkan engkau datang kemari
nikmati alam anugerah ilahi
kami sambut dengan suka hati
surfingpun akan kami ajari
meluncur di atas ombak tinggi
akan tetapi
janganlah engkau pelototi
kalau ada bodi seksi
apalagi sampai birahi

Bang Rhoma yang saya hormati
mereka jangan dicaci maki
apalagi dituduh pornografi
semua itu keindahan tubuh yang alami
dari negeri sakura sampai chili
semua nya ada disini
mereka tidak mencari sensasi
tapi menghilangkan kepenatan sehari hari
janganlah fanatik budaya ARAB SAUDI
ingatlah budaya indonesia asli
sensual tapi penuh arti
jika kau paksa terapkan di bali
semua itu akan jadi basi

Bang Rhoma yang saya hormati
jika engkau sudah datang kemari
satu hal yang saya peringati
meski ada turis cantik sekali
janganlah engkau jadikan istri
karena istrimu banyak sekali

Agan2 yang setuju sama puisi ini , bisa di copy paste , supaya bang Rhoma bisa membacanya

klo berkenan kasih emoticon-Cendol (S) dong gan emoticon-Malu
pertamax ane amankan emoticon-Malu
sepi amat emoticon-Hammer2
Bukan tempat puisi disini gan emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By sXtacy
Dapat dari BBM gan , Lumayan MEnghibur

suara hati anak pantai . .

Bang Rhoma yang saya hormati
jangan salahkan turis pakai bikini
mereka mencari kehangatan matahari
di pantai kebanggaan negeri ini
untuk itu tolonglah dipahami
tak mungkin berjemur pakai dasi

Bang Rhoma yang saya hormati
mulailah intropeksi diri
kelak kau TEMUKAN KEBENARAN SEJATI
jangan banyak teori
apalagi merasa suci
engkau sendiri berpoligami
kami anak pantai bali
terbiasa dengan pemandangan begini
biarpun rambut warna warni
kami masih punya nurani
tak pernah ada syahwat menari

Bang Rhoma yang saya hormati
silahkan engkau datang kemari
nikmati alam anugerah ilahi
kami sambut dengan suka hati
surfingpun akan kami ajari
meluncur di atas ombak tinggi
akan tetapi
janganlah engkau pelototi
kalau ada bodi seksi
apalagi sampai birahi

Bang Rhoma yang saya hormati
mereka jangan dicaci maki
apalagi dituduh pornografi
semua itu keindahan tubuh yang alami
dari negeri sakura sampai chili
semua nya ada disini
mereka tidak mencari sensasi
tapi menghilangkan kepenatan sehari hari
janganlah fanatik budaya ARAB SAUDI
ingatlah budaya indonesia asli
sensual tapi penuh arti
jika kau paksa terapkan di bali
semua itu akan jadi basi

Bang Rhoma yang saya hormati
jika engkau sudah datang kemari
satu hal yang saya peringati
meski ada turis cantik sekali
janganlah engkau jadikan istri
karena istrimu banyak sekali

Agan2 yang setuju sama puisi ini , bisa di copy paste , supaya bang Rhoma bisa membacanya

klo berkenan kasih emoticon-Cendol (S) dong gan emoticon-Malu


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup

setuju gan ,,

gan bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Belomatabelo
keren puisinya,,
kocak gan hahahahah emoticon-Ngakak

Numpang Cari Makan emoticon-army:

Ga mau ikut2 ah emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
emoticon-Maaf Agan emoticon-Maaf Agan bang rhoma.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lagian ya negara kok ngurusin pornografiiiii mulu... kayak gak ada yang lebih penting buat diurusin ya? pendidikan kek, kemiskinan kek, kelaparan kek...












the captcha is killing me
setujuh saja sih gan, tapi kenapa poligami di bawa-bawa?

emang ada apa dengan poligami?

kalau mereka nggak mau 'budaya' mereka di di ganggu, ya jangan ganggu 'budaya' orang lain...

sama saja antara mereka dengan oma irama. sama-sama SOK TAU!!!
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak tapi kenapa harus bang rhoma gan, kasian dia
ikutan gak ya.... emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By Madsrealism
Bukan tempat puisi disini gan emoticon-Cape d... (S)

ane salah kamar ya gan? tempat puisi disubforum mana ya? emoticon-Bingung (S)
emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By thepsycopat
emoticon-Belomatabelo
keren puisinya,,


ah masa gan? emoticon-Malu
hahahha...

ada apa dengan biskuit ROMA...?
hahahha...

ada apa dengan biskuit ROMA...?
Puisi khusus buat bang rhoma ni emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By indocrazy
kocak gan hahahahah emoticon-Ngakak

Numpang Cari Makan emoticon-army:



silahkan gan yg penting halal
Quote:Original Posted By AbrahamSinau
lagian ya negara kok ngurusin pornografiiiii mulu... kayak gak ada yang lebih penting buat diurusin ya? pendidikan kek, kemiskinan kek, kelaparan kek...



the captcha is killing me


yg paling enak dan seru dibahas dinegara kan pornografi gan
hehe emoticon-Malu