Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016235891/pulpen
Smile Pulpen
Sorry Gan klau repost

Berawal dari
kehilangan pulpen => tidak ada pulpen

tidak ada pulpen => tidak ada catatan

tidak ada catatan => tidak belajar

tidak belajar => gagal

gagal => tidak ada ijazah

tidak ada ijazah => tidak kerja

tidak kerja => tidak ada uang

tidak ada uang => tidak ada makanan

tidak ada makanan => jadi kurus

jadi kurus => jadi jelek

jadi jelek => tidak ada cinta

tidak ada cinta => tidak menikah

tidak menikah => tidak ada anak

tidak ada anak => sendiri

sendiri => depresi

depresi => bunuh diri

bunuh diri => mati

Kesimpulannya :
Menghilangkan pulpen dapat
menyebabkan "Kematian"
wakakaka bisa aja nih si agan

PERTAMAX
gimana kalau,
tidak ada pulpen --> beli pulpen lagi
asli kocak banget gan
hahah jangan sampai bunuh diri segala gan
hahahahahaha......
baru kehilangan pulpen aja orang bisa mati ya gan,gimana kalo kehilangan harga diri???
wkwkwkwk
Buset dah ampe ngakak ane gan
Udah pernah lihat picturenya gan.
repost nih gan
cari yg lain lg ya








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
waduh bahaya juga ya gan
pake acara bunuh diri segala
bahaya ya,,
lumayan gan
wkwkwwkwkwkw,

sungguh terlalu ente gan...

wkwk kayak rokok aja gan dapat menyebabkan kematian
logika bangett
ane paling sering tuh gan ilang pulpen..
hahaha konyol asli bikin ngakak hahaha
×