alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016235891/pulpen
Smile Pulpen
Sorry Gan klau repost

Berawal dari
kehilangan pulpen => tidak ada pulpen

tidak ada pulpen => tidak ada catatan

tidak ada catatan => tidak belajar

tidak belajar => gagal

gagal => tidak ada ijazah

tidak ada ijazah => tidak kerja

tidak kerja => tidak ada uang

tidak ada uang => tidak ada makanan

tidak ada makanan => jadi kurus

jadi kurus => jadi jelek

jadi jelek => tidak ada cinta

tidak ada cinta => tidak menikah

tidak menikah => tidak ada anak

tidak ada anak => sendiri

sendiri => depresi

depresi => bunuh diri

bunuh diri => mati

Kesimpulannya :
Menghilangkan pulpen dapat
menyebabkan "Kematian"
emoticon-Hammer (S)
wakakaka emoticon-Ngakak bisa aja nih si agan

PERTAMAX
gimana kalau,
tidak ada pulpen --> beli pulpen lagi
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak asli kocak banget gan emoticon-Ngakak
hahah jangan sampai bunuh diri segala gan emoticon-Ngakak
hahahahahaha......
baru kehilangan pulpen aja orang bisa mati ya gan,gimana kalo kehilangan harga diri???
wkwkwkwk
Buset dah ampe ngakak ane gan emoticon-Ngakak
Udah pernah lihat picturenya gan. emoticon-Big Grin
repost nih gan emoticon-Blue Repost
cari yg lain lg ya








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
waduh bahaya juga ya gan emoticon-Ngakak
pake acara bunuh diri segala emoticon-Ngakak (S)
bahaya ya,,emoticon-Ngakak (S)
lumayan gan
wkwkwwkwkwkw,

sungguh terlalu ente gan...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

wkwk kayak rokok aja gan dapat menyebabkan kematian emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak logika bangett
ane paling sering tuh gan ilang pulpen..
hahaha konyol asli bikin ngakak hahaha emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak