alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016235835/gan-tadi-ane-k-afa--terus-ktmu-cosplay-kyk-gini-ngakak
Ngakak 
Gan tadi ane k AFA , terus ktmu cosplay kyk gini [NGAKAK]
Baru tadi ane ke AFA (Anime Festival Asia) nh gan , lagi nongkrong" ktmu cosplay yg kayak gini nh gan emoticon-Ngakak
lansung tmen ane jpret gk pke lama ganemoticon-Cape d... (S)

lansung aj yah di liat emoticon-Ngakak

Spoiler for rada dp:


gmn gan ?? jangan di edit" sembarangan ya gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



Spoiler for jangan di buka:
mirip si sopir maut gan komuknya emoticon-Ngakak
rambutnya itu lohh gan menggairahkan emoticon-Ngakak
Hahaha namanya juga usaha, kali aja jadi juara emoticon-Ngakak (S)
serem juga y gan hahaha
emoticon-Najis
OMG
emoticon-Ngakak
ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ga cocok ssama mukanya gan
itu sobat gue di sekolaan gue... emoticon-Matabelo wow wlo dapet dari mana?emoticon-Bingung (S)
haha
kasian gan, udah ijin belum sama orang nya?
Quote:Original Posted By katakberadick
mirip si sopir maut gan komuknya emoticon-Ngakak


xenia maut tepatnya D
ternyata penglihatan kita sama gan... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak apaan tuh menyeramkan emoticon-Najis emoticon-Najis
emoticon-Ngakak. emoticon-Ngakak
tuh orang mau jadi siapa coba ??
wkakawkawkawkwakakwk XD buseett mirip banget tuh
jangan2 adiknya tuh emoticon-Big Grin
wkwk lawak banget itu cosplaynya gan
Quote:Original Posted By alluca
itu sobat gue di sekolaan gue... emoticon-Matabelo wow wlo dapet dari mana?emoticon-Bingung (S)


Yg boneng gan ?????
mirip apa'an tuh emoticon-Ngakak
itu cospaly niru siapa? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
well, itu crossdress jadi luka. biasa aja sih menurut gw.
ada yg lebih parah, jadi hard gay emoticon-Busa:

kampret banget emang cosplay yg model kayak2 gini emoticon-Najis:
wah ampe bgtu tampilannya