alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016235795/nanya-tekateki-makanan-buat-ospek-masuk-gan-plis
nanya tekateki makanan buat ospek, masuk gan plis
gan sy mau nanya nih sy cari di google ga ktmu2..
Endhok jembreng
pocongkk merona
Padi kematengan
Sayur anak mbah jawa
Air minum sembuh
bubur belum jadi
air dugem

semoga yg bantu jawab amal baiknya tambah banyak... maaf kalo salah kamar gan.. makasih...

Quote:Original Posted By AbrahamSinau
bwahahahahaha... korban keisengan ospek. udaaaah, cari aja senior yang paling jelek, ajakin pacaran. dijamin lolos ospek dah. haha..

wkkwkwkw caur bgt si aganemoticon-Ngakak
ane kurang tau,ga ngerti juga sih emoticon-Bingung
bantu sundul aja deh emoticon-Sundul:
wah ane masih sma gan
mungkin bawah ane tau emoticon-Malu (S)
air dugem=miras?
ketoprak pake saos gan
Ane tau cuma satu gan, Air dugem = air mineral merk " CLUB "
CMIIW
mahasiswa mana gan?
kyk nya junior gw nih emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By
gan sy mau nanya nih sy cari di google ga ktmu2..
Endhok jembreng
pocongkkk merona
Padi kematengan
Sayur anak mbah jawa
Air minum sembuh
bubur belum jadi
air dugem

semoga yg bantu jawab amal baiknya tambah banyak... maaf kalo salah kamar gan.. makasih,,


sebagian ane tau gan..tapi maap aj klo slah spa tau aj ad yg bnrin..

pocongk merona = lontong
sayur anak mbah jawa = sayur asem
air minum sembuh = air mineral VIT
padi kematengan = nasi
wkkwkwwkk..

hajar gan.. minta jawaban masak di kaskus..
kan banyak senior2nya jg
padi kematengan = nasi
Bubur belum jadi = nasi

emoticon-Ngakak
bubur belum jadi ya nasi lah
emoticon-Ngakak



I'm Interisti
Quote:Original Posted By belajarmandiri
mahasiswa mana gan?
kyk nya junior gw nih emoticon-Ngakak


nah kan seniornya dateng emoticon-Ngakak
air minum sembuh = air mineral merk prima gan
padi kematengan : nasi
sayur anak mbah jawa :sayur mbah KAngKUNG
pocongkkk merana : lontong ?
bubur belom mateng : nasi ?
air dugem : merk club
Quote:Original Posted By belajarmandiri
mahasiswa mana gan?
kyk nya junior gw nih emoticon-Ngakak



hajarrr gann emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By pertamaxjuragan
gan sy mau nanya nih sy cari di google ga ktmu2..
Endhok jembreng
pocongkkk merona
Padi kematengan
Sayur anak mbah jawa
Air minum sembuh
bubur belum jadi
air dugem

semoga yg bantu jawab amal baiknya tambah banyak... maaf kalo salah kamar gan.. makasih,,


Endhok jembreng : jangan pernah melihatkan barang mewah terhadap teman
pocongkkk merona : jaga penampilan jangan terlalu mewah
Padi kematengan : sesuatu yang sudah terjadi harus mengingat dari mana asal mulanya
Sayur anak mbah jawa : ( ane kurang tahu yang ini )
Air minum sembuh : semua permasalahan bisa di selesaikan dengan ketenangan
bubur belum jadi : berfikirlah 2 kali buat melakaukan sesuatu
air dugem : jangan pernah mencoba sesuatu yang mendampakan hal negatif

itu semua ane tau dari kakak ane yang kuliah gan, pernah di tulis di bukunya
Endhok jembreng = endhok(telur) jembreng ( luas ) = telor dadar yang besar
pocongkkkk merona = poconkk( panjang warna putih mirip pisang ) merona(digoreng)MASI RAGU RAGU
Padi kematengan = nasi goreng ( padi jadi nasi ( dah mateng) nasi jadi nasi goreng ( dah mateng ngapaen di masak lagi emoticon-Ngakak )
Sayur anak mbah jawa = mbha jawa ( baunya asem) = sayur asem
Air minum sembuh = air minum VlT
bubur belum jadi = bubur instan.. bisa di makan langsung tapi belom jadi
air dugem = Soda Gembira
air minum sembuh mungkin air ponari emoticon-Ngakak
bwahahahahaha... korban keisengan ospek. udaaaah, cari aja senior yang paling jelek, ajakin pacaran. dijamin lolos ospek dah. haha..











the captcha is killing me
Ane hampir semuanya tau gan, tapi ga mau kasih tau.

Soal ospek dibikin susah bukan maksudnya nyusahin junior gan, tapi supaya bikin Junior lebih kreatif.

maap ye gan ....
emoticon-Blue Guy Peace
wah apaan tuh gan? makanan setan kali emoticon-Takut
×