alexa-tracking

Im NEVER SAY I LOVE YOU

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016235689/im-never-say-i-love-you
Im NEVER SAY I LOVE YOU
gan.........
ane ah 4 taon pacaran ma cewe ane, tapi percaya ato engga, selama itu juga ane ga pernah sekalipun ane bilang 'I LOVE YOU' ato 'AKU SAYANG KAMU' dalam berbagai macam bahasa ke cewe ane.
Dan agan agan sekalian bole ga percaya selama ampir 4 taon ane pacaran, ga pernah sekalipun ane ato pacar ane ngeluarin kata 'kita putus.
emang sie kadang kita betengkar tapi paling cuma sehari doang abis to baikan lage.......
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jejaknya di awalin gan emoticon-Blue Guy Smile (S)
waduh masa? enak bgt gan
Quote:



bayar pertamaxnya ya gan harganya karang Rp 10300 perliternye gan...
transfer ya gan ntar PM ane bukti trasnsfernya......
emoticon-thumbsup
Quote:


iya sumpah gan.....
hhmmmmm biasa aja sie......
lah terus ente nembaknya gimana gan?
sekali2 bilang sayang mah gpp gan, pasti cewek ente seneng emoticon-Malu (S)
Quote:


langsung aja tembak, mw ga jadi pacarku, itu aja.....
jadian deeeh......
klo ditanya macewe ane, kenapa ga pernah bilang gitu kr dia....
ane jawab aja "tunggu aku khilaf ya...."

emoticon-Ngakak
ane biasanya juga gitu gan

sampe cenya gregetan emoticon-Big Grin

iselstm expression

Quote:


iya gan cewe ane suka gregetan sendiri ma ane......
romantic gak perjalanan cinta ente....
tanpa perkata'an i love u emoticon-Big Grin
waw... terus... pernah cipokan ga emoticon-Ngacir
jejakny di awalin bray emoticon-Blue Guy Smile (S)
waw... terus... pernah cipokan ga emoticon-Ngacir
beuh bisa ya 4 tahun tanpa bilang sayang emoticon-Big Grin

btw

agan yakin kalo dia sayang agan? emoticon-Nohope
hahaha
syukur kl msh bisa awet
tp jujur gan justru kata' itu yg bikin ane sm pacar awet lho





Spoiler for Jangan Dibuka:
Quote:


ya romantic donk...
klo kagak, ya hambar gan..
emoticon-Malu
Quote:


yakin 100% gan........
klo gak yakin ya ga mungkinlah sampe 4 tahun...
emoticon-Ngakak
Quote:


pernah dong gan, masa pacaran 4 tahun ga pernah "perang mulut"......
emoticon-Cape d...
jejakny di awalin coy emoticon-Blue Guy Smile (S)
Quote:


iya gan...... emoticon-Malu