alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016235582/kebenaran-counter-strike-terungkap-gan
KEBENARAN COUNTER STRIKE TERUNGKAP GAN!
Ternyata selama ini game FPS Counter Strike menyembunyikan fakta yang bisa di bilang penting gan

cedikot langsung liat nih...

Spoiler for Fakta Counter Strike:


GIMANA ???
KALO ni info berguna

kasi BATA emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
ANE BATA COLEKTOR emoticon-Cool
Dapet dari mana gan...!!?? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Haha, ane kira ada bug atau apa gitu, ternyata kamera dimulutya para pemain.
ini dari 1cuk ya gan? emoticon-Big Grin
keeren amir gan ampe gigit kamera gt emoticon-Ngakak
dapet dari meme comic ya emoticon-Ngakak
gak ada matinya tuh komik
dari 9gag ini mah gan
wkwkwkwkwk counter strike logic

emoticon-Ngakak
Genius emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak . gitu toh kameranya dltak
hahaha emoticon-Ngakak
lha trus pas bilang fire! fire! itu kamera kemana gan?
emoticon-Ngakak
Genius Lv Maxxx
point of view, kameranya dimasukin mulut emoticon-Big Grin
wkwkwkwk....yg aslinya sih kamera ditaro di mata,bukan di mulut emoticon-Ngakak
*maksud ane bener2 versi aslinya ditaro di mata,utk video FPS real life emoticon-Peace
sebenernya itu pandangan matanya gan, udah di jelasin di memecenter
wkwkwkwkw.. itu TSnya ya??

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahahah
kamera nya di mulut
berarti smua game fps begitu dong
hahaha
emoticon-Ngakak
iya kali ya, cameranya di mulut
emoticon-Ngakak











the captcha is killing me
mentang2 fps haha, berarti tuh tero sama CT perangnya sambil gigit kamera dong haha emoticon-Ngakak
ternyata begitu ya.. ane br tau skrg.. makasi ya, gan,,,
Wahahaha kocak gan emoticon-Ngakak

Numpang Cari Makan emoticon-army:

wkwkwkkwkwk
KEBENARAN COUNTER STRIKE TERUNGKAP GAN!
KEBENARAN COUNTER STRIKE TERUNGKAP GAN!