alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016235502/tolong-saya-gan--berapa-biaya-operasi-benjolan-lipoma-bantu-saya-gan
( tolong saya gan ) Berapa biaya Operasi benjolan Lipoma?? Bantu saya gan.
udah seminggu di dada saya timbul benjolan kira-kira diameternya sekitar 3 cm,
saya sangat takut gan emoticon-Frown.

Coba deh gan konsultasi lebih lanjut ke Klinik Tongpang emoticon-Ngakak (S)

Maaf becanda, ane ga ngerti emoticon-Big Grin
Wah apa tuh gan lipoma ?
Emang agan udah gak tinggal ama ortu lagi ? udah coba minta ama saudara ?

Biasanya sih operasi itu gak kurang dari 3 juta kalu serius mah gan
Quote:Original Posted By Guntz.
Wah apa tuh gan lipoma ?
Emang agan udah gak tinggal ama ortu lagi ? udah coba minta ama saudara ?

Biasanya sih operasi itu gak kurang dari 3 juta kalu serius mah gan



gak kurang dari dari 3 juta yha gannn emoticon-Berduka (S)

sya gak tega minta ke kluarga gan...mereka juga kekurangan emoticon-Berduka (S)
coba baca ini gan emoticon-Big Grin
http://www.klikdokter.com/medisaz/re.../87/lipoma#dua
kyknya sih cuma oprasi ringan gan, mungkin skitar 3jt an

cb konsul aja gan, tanya brpa biayanya
Quote:Original Posted By 3d1watch
kyknya sih cuma oprasi ringan gan, mungkin skitar 3jt an

cb konsul aja gan, tanya brpa biayanya


iya gan besokk saya konsull kemana yha ??
sakit gak gan rasanya.. emoticon-Berduka (S)

ane bantu doa aja yah gan emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By laphiko
coba baca ini gan emoticon-Big Grin
http://www.klikdokter.com/medisaz/re.../87/lipoma#dua


Coba gan di baca informasi dari agan ini, sepertinya membantu banget nih
kemaren2 adik ane juga oprasi kaya gtu gan..abis sekitar 500 blm termasuk obat gan..
Quote:Original Posted By olegun212
kemaren2 adik ane juga oprasi kaya gtu gan..abis sekitar 500 blm termasuk obat gan..



500 apa gan ?

lima ratus ribu atau lima ratus juta ??
Quote:Original Posted By Arizona.
500 apa gan ?

lima ratus ribu atau lima ratus juta ??


lima ratus ribu gan emoticon-Big Grin
tp lbh bagus lagi agan tanya juga ke rs yg mau agan tuju,biasanya biaya oprasi tiap rs beda loh..
biaya operasi tergantung daerah masing"..
bukannya sekarang ada program JAMKESMAS y gan,itukan bisa membantu agan mengurangi biaya operasi
malah gratis loh,didaerah ane banyak yang pake jamkesmas gan..
udah banyak yang bantu jawab tuh gan emoticon-Smilie
tapi lebih baik konsul dulu sama dokter spesialis dan tanyakan harga operasinya juga
coba konsult ke dokter dulu deh gan...emoticon-Hammer2
terantung RS nya gan
kisaran sih 3 jt
konsul lagi gan, siapa tau bisa pake obat aja
gak mesti operasi

konsul jgn hanya ke 1 RS gan, coba ke rs lain, cari opini kedua
coba tanya ke health and medical. kalau di lounge banyak yang g tau
ane 3 bulan yang lalu juga numbuh lipoma di pipi kanan gan...

tp allhamdulilah ane udah operasi di RSCM.. ane masuk ke IGD soalnye operasinya malemane dari rumah malem...jd POLY Klinik dah tutup....(Poly bedah/Digestik)

waktu itu ane kena biaya 550 ribu (termasuk operasi dan obat).... soalnye ane biasa aja... gak make ASKES taupun SKTM....
tumor jinak dari sel lemak..
kalo lihat dari kaskuser di atas kekna antara 500-3
tanya2 dulu aja gan ke dokter / rs emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By MasPuthut
ane 3 bulan yang lalu juga numbuh lipoma di pipi kanan gan...

tp allhamdulilah ane udah operasi di RSCM.. ane masuk ke IGD soalnye operasinya malemane dari rumah malem...jd POLY Klinik dah tutup....(Poly bedah/Digestik)

waktu itu ane kena biaya 550 ribu (termasuk operasi dan obat).... soalnye ane biasa aja... gak make ASKES taupun SKTM....



lipoma agan gede atau diameternya sebesar apa ??
×