alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016235464/shareapakah-quotmerekaquot-gak-pernah-ujian-sim-ya
Thumbs down 
(share)apakah "mereka" gak pernah ujian SIM ya?
malem agan/aganwati, ane mau crita dikit kejadian ane tadi siang...

saat perjalanan ane dari jogja ke solo dan kebetulan barengan sama pengendara Harley Davidson sekitar ada 8 motor yang menuju solo karena ada acara Solo Bike Rendezvous, dan perjalanan ane dari jogja mpe solo melihat "mereka" sangat arogan seperti jalan raya milik sendiri di setiap trafficlight padahal jalan padat dan saat posisi lampu merah dan orang2 pada berhenti tapi "mereka" dari belakang mem-bleyer2 motornya dan membunyikan sirine biar orang2 ngasih jalan padahal jalan padat dan posisi lampu merah "mereka" tetap jalan seperti ga ngerti fungsi trafficlight, pak polisi yang ada di pos cuma lihat saja emoticon-Cape d... (S), DIMANA KEADILAN???emoticon-I Love Indonesia (S) bikin iri masyarakat kecil seperti motor berCC kecil

dan seterusnya seperti itu sampai masuk kota solo dengan mem-bleyer2 motornya biar orang2 yang tertib berhenti di trafficlight membuka jalan buat mereka KATANYA HDCI ga arogan mana BUKTINYA????

kasian orang2 yang sudah tertib berhenti di tempatnya tapi di pekak-kan telinganya dengan mesin "mereka" yang menggelegar...saya juga dengar orang2 yang pada berhenti di trafficlight menggerutu klo "mereka" ga sabar terbang saja jangan lewat jalan umum

emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)

emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)

maaf newbie klo critanya kepanjangan dan kurang tertata

maaf ga ada pict ntar dikira emoticon-Hoax
iya tuh gan ane juga pernah digituin, biasanya mereka ada bekingan oknum gan.
jangan heran
udah banyak yang ngeluh gan ulah para raider moge yang arogan di jaln seenak jinat sendiri
Perasaan baru nemu deh tread kek gini, nih threadnya

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16227345
iya gan.
Ane juga sebel yg kayak gitu.
Mentang2 berduit.
Formalitas emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By n11k
Perasaan baru nemu deh tread kek gini, nih threadnya

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16227345




ya gan tapi dlu khan wakapolri sebagai ketua HDCI sudah bilang mau menindak anggotanya yang arogan tapi buktinya tetep saja biker HD tetep ga taat ma aturan Lalu lintasemoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By evania41
iya gan.
Ane juga sebel yg kayak gitu.
Mentang2 berduit.


iya sist sombong kali mereka padahal "masyarakat" juga sama bayar pajak

mending bikers MACI yang masih tertib lalu lintas n menghormati pengguna jalan yang lain
Ane No Comment deh gan
hanya ''oknum'' biker gan yang ngelakuin begituanemoticon-No Hope emoticon-No Hope masang sirine n strobo pula emoticon-No Hope emoticon-No Hope
kan sudah jelas ada undang-undang yang mengatur penggunaan sirine n strobo.. emoticon-Marah emoticon-Marah
banyak kok komunitas motor taat aturan emoticon-thumbsup
malah arogansi itu yang membuat komunitas motor di anggap sebelah mata sama orang awamemoticon-No Hope emoticon-No Hope ,bahkan ada menyebut dengan ''genk'' motor emoticon-Najis emoticon-Najis

helm ane juga pernah di tabok sama ''oknum anggota'' rombongan turing awaskaki 250R. emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
mereka dengan seenaknya minggirin orang seakan itu jalannya moyangnya emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah

ane mah sabar aja gan emoticon-Toast emoticon-Toast
namanya jg orang (sok) kaya..
hehehe,,,,,skrng sim mah maen tembak aja gan emoticon-Cape d...,,,malah kalau mau urus sesuai prosedur susah bener ampe di susah2in emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By H4ck3D
namanya jg orang (sok) kaya..


bukan (sok) kaya gan tapi beneran kaya, ane aja kerja bertahun2 juga lom mungkin mampu beli emoticon-Cape d... (S)

emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
gak perlu kaget gan kalo liat pengendara harley kelakuannya kyak bgitu
tapi gak semuanya sih bikers harley kelakuannya arogan mau menang dijalanan
ane kadang ngiri ngeliat motornya gan........... tp bukan klakuannya lohemoticon-Cendol (S)emoticon-cystg
emang songong tuh gan, pengendara moge. pengen gua bac*k emoticon-Marah
ane jg rider RR gan, biasa touring ma anak2, tapi g gitu2 amat. emang ngeselin tuh HDCI emoticon-Marah
ane jg rider club RR gan, biasa touring ma anak2, tapi g gitu2 amat. emang ngeselin tuh HDCI emoticon-Marah
ane jg rider club RR gan, biasa touring ma anak2, tapi g gitu2 amat. emang ngeselin tuh HDCI emoticon-Marah
emg gitu gan kelakuan mereka ... polkis aja sering cuma MELONGO doang emoticon-Blue Guy Peace