alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016235441/selalu-terganggu
Selalu Terganggu
Silakan di simak Gan emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

Setelah mengendarai mobil sepanjang malam, seorang lelaki letihnya bukan main, maka itu ia memutuskan berhenti di pinggir jalan untuk istirahat dan tidur sebentar. Pada waktu ia sedang tidur-tidur ayam, tiba-tiba ada orang mengetuk jendela mobilnya, saat ia memicingkan mata, terlihat di luar mobil ada seorang pejoging, dengan wajah tersenyum orang itu menanya: "Maaf, Pak, sekarang jam berapa?"

"Jam 8:14." Sesudah mengucapkan terima kasih, orang itu pun segera lari meninggalkan tempat tersebut.

Baru saja lelaki itu memejamkan matanya kembali dan mulai mau bermimpi, tiba-tiba ada seorang wanita pejalan kaki lain mengetuk jendela mobilnya dan menanya: "Numpang tanya, Mas, sekarang jam berapa?"

"Setengah sembilan," lelaki itu nampaknya mulai kehilangan kesabarannya, maka itu ia segera menempelkan secarik kertas bertuliskan: "Aku tak tahu sekarang jam berapa" di jendela mobilnya.

"Tok, tok, tok!!!" Lelaki itu sekali lagi dikejutkan oleh suara ketukan di luar jendela. Ia terpaksa menurunkan jendela mobilnya, kemudian dengan agak emosi berteriak-teriak kepada seorang anggota pramuka yang berdiri di luar mobil: "Ada urusan apa?"

"Saya ingin meberitahu, sekarang jam 8:40."

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ane minta emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) ya gan emoticon-Ngakak


Sumber
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ampe segitunya ngasi tau jam,,
hahahaha emoticon-Ngakak tetep aja keganggu deh
emoticon-Ngakak
kasian amat itu kagak tidur-tidur
hahaha
Curiga anggota pramukanya...
ngapain yah dia peduli ama tulisan yang ada dikaca mobil.... emoticon-Big Grin
wkwkwk..kocak juraganemoticon-Ngakakemoticon-NgakakSelalu Terganggu
hahahaha lucu gan
keep posting dah
gubrakkkkkkk...........wkwkwkwkwkwwk
emoticon-Ngakak asli kocak banget gan emoticon-Ngakak
Lucu gan emoticon-Ngakak

NUMPANG PEJWAN emoticon-Sundul:
Haha kocak bener gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
lucu gan wkkww lumayan menghibur deh
nggak enak banget mau tidur ngantuk2nya digangguin mulu emoticon-Ngakak
ngakak berat ane gaan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

keep posting gan ! emoticon-Ngakak emoticon-Shakehand2
owkowkowk kayak hansip aja nih lagi ronda cepat amat emoticon-Ngakak
Lumayan gan bikin nyengir

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

Ngakak kacau

LAIN KALI pasang pengumuman aja " MAAF SAYA BUTA JADI GAK TAHU JAM BERAPA" emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan gan..
Kenapa yang di tempel itu jamnya aja, jadi tenang kan molornya gak ada yg nanya jam.... emoticon-Cendol (S)