alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016235440/agan-ane-tantang-makan-ni-makanan-kalo-bisa-bacok-ane-gan-ngakak
Agan ane tantang makan ni makanan, kalo bisa bacok ane gan. [ngakak]
Agan ane tantang makan ni makanan, kalo bisa bacok ane gan. [ngakak]


Sesuai judul di atas, ane mo nantangin agan buat makan ni makanan. Tenang ja gan ane jamin halal, butuh keberanian yg besar bwt makan makanan yg satu ini
ciri-ciri makanannya :
1, Asli masakan Indonesia
2. Bisa ditemukan dimana-mana
3. Murah meriah
4. Warnanya hitam
5. Dijamin Halal
makanan tersebut adalah
Spoiler for makanan:


Hayooo siapa yang berani, klo ada yang berani bilang ke ane, ntar pasti ane cendolin



[quote=]Agan ane tantang makan ni makanan, kalo bisa bacok ane gan. [ngakak][/quote]
buset ngeri amit nm warng nya gan
sumpah ga mutu nih cckk emoticon-Cape d... (S)
waduh yg punya sadis bngt..
iklan gan? emoticon-Cool
wkwkwkwkw

emoticon-Ngakak

nama nya serem amat ya

yang ga makan di bacok
emang ad yang mau makan tuh............
promosi lapak emoticon-Cool
ampon gan emoticon-Ngacir
halahhhemoticon-Cape d... (S)
krik.. krik..











the captcha is killing me
Kok aroma makanannya agak berbau Promosi ga?
wah nama makanan nya serem gan
Quote:Original Posted By dontforgetboy
sumpah ga mutu nih cckk emoticon-Cape d... (S)


iye ga mutu, cacad abis
ketawa ngga, dapet ilmu ngga..
Nggak ketawa dan nggak lucu gan
saya berani makan gan ,, agan dimana ? sini saya bacok emoticon-Cool
gak nongol gan gambarnya emoticon-Hammer2
Ane kira apa ternyata emoticon-Hammer2
emang makanan sekarang nama nya heboh2 gan.. mungkin salah satu trik untuk menarik pelanggan.. padahal rata2 rasa nya hampir sama.. palingan yang bikin beda rasa pedas nya doang gan emoticon-Hammer2