alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016235345/share-kasih-masukan-buat-ane-gan
[share] kasih masukan buat ane gan
pengen berbagi kisah ane ni ke agan n aganwati mungkin ada saran dan solusi

jadi gni gan nie masalah cinta gitulah. khan ane punya pacar sekitar 9 bulan yang lalu dan menjalani pacaran baru 8 bulan ane tu yang nurut ma doi yang ane juga jarang marah pas akhir-akhir mau putus gitu keknya doi itu mencari kesalahan ane ya kek bilang punya gebetanlah terus di fb juga selalu
dipantau ( padahal ane jarang bgt fban ) eh setelah doi kagak dapet kesalahan yang ane perbuat terus ambil keputusan dalam 1 pihak minta putus tanpa ada sebabnya. cukup aneh bgt . ane coba cari tau kok ada yang ngeganjel bgtlah ane coba tanya tmn" doi pada bilang kagak tau. ternyata eh ternyata doi udah lama deket ma cowok yang menurut doi WOW gitu deh. bayangkan putus baru 1 minggu dah dpt cowok lagi pas ane minta doi balikan katanya kagak mau pacaran dulu.
ane liat doi di fb mesra" gtulah panggilny emoticon-Berduka (S)
nah ane tlfn doi katanya blm punya cowok ( kagak ngaku ) selelah ane bilang "tu di fb lg sayang"an ma namanye tiit*****" terus doi bilang "minta mav" ( gampang bgt ) padahal esok harinya doi ultah ane udah siapin kue tart kado buat malemnye kasih kejutan ma doi. tapi apa guna udah siap semuanya tinggal menuju TKP malem harinye.
walaupun doi biasa" sih ( katanya ) tapi ane masih ngarepin doi


bagi solusinya gan gimana enaaknya. emoticon-Berduka (S)
ane : ane udah coba buat serahin yang di atas tapi hati ane masih buat doi


Spoiler for ni doi gan:
sepi amat yah emoticon-Berduka (S)
Hmm namanya juga pacaran gan, kalau bosen wajar aja, namanya juga coba2 ..
emoticon-Salah Kamar
kaga ngerti blm pernah pacaran lagsung kimpoian emoticon-Cape d... (S)
coba nikah sob
kalau kelamaan pacaran engga baek,kesannya malah mainan
cinta itu perjuangan loh sob bukan sekedar nembak perkataan
Solusinya: tuh kue tart ente ambil trus nikmatin bareng temen2 ente, lumayan gan bisa mempererat persahabatan trus ente coba nyari cewe lagi...
Maaf gan, cewe kayak begitu sih ga perlu dipertahankan
Quote:Original Posted By Hacker.Gaptek
Solusinya: tuh kue tart ente ambil trus nikmatin bareng temen2 ente, lumayan gan bisa mempererat persahabatan trus ente coba nyari cewe lagi...
Maaf gan, cewe kayak begitu sih ga perlu dipertahankan


setuju sm ente gan,,

mampir ke trit ane gan,, emoticon-I Love Indonesia (S)
[HOT NEWS] PRO KONTRA REDENOMINASI Rp 1000 menjadi Rp 1


ini thread udah lama, tp masih pageone juga? emoticon-Bingung
sering2 aja ngumpul bareng tmn2 gan..
cari kesibukan kek apa kek..
ya susah sih..
tp tenang ajj gan,,,
dy ninggalin agan krna org ktiga,,, bisa ajj ntr dy di tinggalin jg krna org krtiga,,
slooow gan emoticon-Malu (S) emoticon-2 Jempol

btw ni thread udh lamaa bgt yaa emoticon-Bingung (S)
ABABIL AGAIN emoticon-Cape d...
MANA CEWEKNYA JELEK LAGI KAYA BABI GULING emoticon-Ngakak
sudahlah cari cewek lagi gan
Pacaran Haram gan... kalo situ sebagai laki2 masak gara2 putus pacar jadi galau gitu malu tuh sama kambing... pengen berharap balik.. yg dipengenin apanya? nambah dosa lagi gitu, apa biar bisa grepe2 cewe ente yah atau berharap lebih bisa menikmati tubuhnya? biarin aja dia pacaran ama cowo lain.. udeh tinggal aja nikmati hidup dengan yg lain jgn mikirin cewe terus... kalo mau nikah aja langsung ga banyak halangan seperti pacaran... bebas dari dosa gan... emoticon-Angkat Beer