alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016235318/polisi-terpendek-di-inggris--pic
Polisi Terpendek di Inggris !! (+pic)
Polisi Terpendek di Inggris !! (+pic)


Spoiler for pic:


[FONT="Comic Sans MS"][SIZE="3"]Ia dipanggil Laptop oleh teman-temannya, karena di Inggris PC adalah sebutan untuk polisi. Namun karena Robin Port, 29 tahun, hanya memiliki tinggi 5 ft maka ia dipanggil laptop.

Walaupun bertubuh mungil, Robin Port telah melakukan 17 penangkapan dalam bulan pertama ia bekerja untuk kepolisian.

Sebelum bekerja sebagai petugas lapangan, ia dulunya hanya data input kasus kriminal.

[quote=]Polisi Terpendek di Inggris !! (+pic)[/quote]
wahhh, hebat bener ya tu orang .. emoticon-2 Jempol

Polisi Terpendek di Inggris !! (+pic)
mungkin kayak di hegara lain di luar negri yak. jadi aparatnegara gakda yang mau. ditempat kita aja yang jadi aparat ampe rebutan nyuap #parah emoticon-Matabelo
wow emoticon-Matabelo
salut ane sama polisi itu emoticon-Smilie
meskipun pendek tp tetep semangat dia emoticon-Smilie
yang penting gak kayak polisi indonesia deh emoticon-Smilie
beda di negara kita... tinggi cukup tetp saja g lulus sebabnya ada yang lebih gede lagi suapnya buat masuk
Disana membutuhkan skill di bandingkan ukuran tubuh ya... emoticon-Matabelo
sambil baca gan.. ijin mantau dl emoticon-cystg
tapi keliatanya lincah banget tu polisi ya emoticon-Matabelo
Terlihat bersemangat gan
betul, kelihatan semangat menjalani tugasnya emoticon-Cool
kok dipanggilnya laptop gan, emg artinya apaan?
semangat pak polisi meberantas kejahatan d inggris emoticon-2 Jempols
buset 17 penangkapan di awal kerja nya emoticon-Matabelo

panggilan nya bikin emoticon-Ngakak laptop
ahh segiitu mah cukup lah, ga pendek2 banget,

kalo tingginya se ucok baba baru pendek banget gan,
hhehehe
Hebat tu polisi, kekurangan fisik tidak menjadi masalah buat dia emoticon-Jempol
badan boleh kecil tapi prestasi nya tinggi brooh emoticon-thumbsup
emoticon-Matabelo pendek amir
Salut gan,, kecil2 ccabe rawit...