Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016235275/apa-perbedaan-antar-kaskuser
apa perbedaan antar kaskuser
gan ane binggung nie,,, maklum ane newbie... aku lihat postingan disini mereka kok pada ngomongin soal 2000 post, kira2 apa ya gan perbedaanya yang sudah punya posting di atas 2000 sama yang belum 2000???? mohon jawabanya gan, bagi agan yang sudah tau.... maaf jika ane salh kamar
Salah kamar,,, kalau post 2000 udah iso, itu bisa kirim cendol
Quote:Original Posted By AkmalFikri007
Salah kamar,,, kalau post 2000 udah iso, itu bisa kirim cendol



...... betulll kata ente gan...... ..
-= c.l.o.s.e.d =-
bisa kaci cendol gan klo ud 2000
udah dijawab sama agan yang diatas tuh
cemdol cendol


tukang cendol makmur

kalo postnya 2000 udah bisa kasih Cendol, cendol itu reputasi pengguna kaskus, dan bata sebaliknya cendol reputasi buruk ;D
posting sebanyak2nya gan sehari 100 post , nyampe tuh tigaribu..
sala kamar gan
salahh kamar gan , cuma mau kasih tau bedanya, bisa lempar BRP/GRP gan
iya gk trlalu banyak lah
intinya kalau udah 2000post bisa nembak ijo2
mantap gan ane cengar-cengir ini... apa perbedaan antar kaskuser
omigod
koplak tingkat dewa nih bos
sumpah lucu pol gan ,
joke apik iki



Practice makes perfect, but nobodys perfect
wakakakak ngakak gan parah
buset dah
gokil banget nih
Nice jokes gan
hihi... lucu