alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016235126/akibatnya-pakai-modem-aha
Akibatnya pakai modem aha
inilah akibatnya klo langganan internet pake AHA, baru isi ulang n blum dipake internetan apa2 n bru beberapa menit aja udah kpake 200mb ...... udah lelet, mahal n tukang nyolong pula ...... emoticon-Cape deeehh

Akibatnya pakai modem aha
ente curhat gan? emoticon-Genits
Quote:Original Posted By f10l3x
inilah akibatnya klo langganan internet pake AHA, baru isi ulang n blum dipake internetan apa2 n bru beberapa menit aja udah kpake 200mb ...... udah lelet, mahal n tukang nyolong pula ...... emoticon-Cape deeehh

Akibatnya pakai modem aha



Selamat pagi,

Sebelumnya kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang di alami oleh agan f10l3x. Mengenai informasi yang telah agan sampaikan untuk investigasi lebih lanjut mohon kiranya agan dapat menginformasikan data-data yang kita butuhkan melalui PM seperti :

No. Esia Max-d yang digunakan (lengkap kode area) :
Paket yang di aktifkan :
Nomor telepon alternatif lain yang dapat kami hubungi :

Agan juga dapat langsung mengunjungi thread Solusi Esia di sini ya gan emoticon-Smilie : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8378746


Terima kasih ^Ri
maaf double post emoticon-Blue Guy Peace
Nampaknya nasib agan lagi apes pake AHA, mungkin tidak berjodoh kali!!,teman Ane pake AHA juga tp tidak pernah ada keluhan lelet!..diganti aja gan sama yang tidak lelet.........emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:Original Posted By f10l3x
inilah akibatnya klo langganan internet pake AHA, baru isi ulang n blum dipake internetan apa2 n bru beberapa menit aja udah kpake 200mb ...... udah lelet, mahal n tukang nyolong pula ...... emoticon-Cape deeehh

Akibatnya pakai modem aha


5 hari yg lalu ane baca tread ini perasaan ga bener TS kya mengada2......

kenyataan nya kemaren ane baru ganti paket baru belum ada 5 menit quota terpotong 200 mb sesuai dengan TS ....

lah belum di pake udah ke potong 200 mb gila apa....udah ane kirim protes ke esia nya sampai saat iini belum ada tanggapan.......

coba pengguna esia Max-D sehabis isi paket restat komp baru ke tahuan pemakaain.....jng langsung di gunakan ga akan ketahuan.

lumayan 200 mb bisa DL b*k*p....emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)
Siapa dulu dong yang punya aha.... wkwkwkwkwk... udah bagus rumah lu gak kerendem lumpur. Udah ikhlasin aja, lain kali jangan pernah beli produknya si entu. Produk apapun!
waduh.........hampir aja gue mau beli modem AHA

emoticon-Ngacir
AHA?ahhhh gan,ane aja pernah ngajuin komplain ke Solusi Esia di room Handphone&PDA. tp sampe skr ga ada tanggapannya.
hehee
CS AHA ud nongol trus
uber trus masalah layan-an


untung ane yg pake AHA ga ngerasaain hal ini
cukup puas

@ts,
moga2 cepet selesai yaaa
saya pakai AHA hahahahihihih
lancar aja gan
Wah untung ane ga pernah pake AHA dan produk bakrie lainnya emoticon-Big Grin
untung gw pake tri
pake AHA sampe sekarang lancar jaya juga
bebas masalah.
untung pake net rumahan... emoticon-Shakehand2
Untunglah saya belum pernah pake AHA.
Pindah aja lah gan, banyak CDMA lainnya kok.
Nasib ganemoticon-Ngakak
...........................................................................................................