alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016234967/pesawat-jabiru-j-430-karya-siswa-smk
Pesawat Jabiru J 430 Karya Siswa SMK
Siswa SMK Negeri 29 Jakarta mengerjakan perakitan pesawat yang diberi nama Jabiru J 430, di bengkel sekolah mereka.

Spoiler for gambar:




Siswa SMK Negeri 29 Jakarta mengerjakan perakitan pesawat yang diberi nama Jabiru J 430, di bengkel sekolah mereka, Jumat (13/1/2012). Pesawat ini merupakan wujud aplikasi keterampilan siswa SMK jurusan penerbangan. Perakitan Jabiru J 430 dimulai pertengahan September 2011 dan rencananya akan dilakukan uji kelayakan terbang pada akhir Januari 2012 di Bandar Udara Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Banten.

Sumber

Sumbangan Cendol Kepada Ane emoticon-Toast .
Ane Tidak Memaksa Anda Untuk Ngasik Cendol emoticon-Smilie
Quote:rencananya akan dilakukan uji kelayakan terbang pada akhir Januari 2012 di Bandar Udara Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Banten.

hasil nya gimana gan Pesawat Jabiru J 430 Karya Siswa SMK
iya resultnya gmn gan..
emoticon-Metal:
hasilnya gmn gan?? emoticon-No Hope
Mantap Gan inpo na.

Moga2 cepat selesai tuh pesawat, biar bisa di pake keliling kota kaya pesawat di GTA.
hhaha
emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By riskiazazi
Paling itu cuma replika gan. mesinnya pasti nggak akan jalan. membuat pesawat tidak semudah membalikan lubang pantat.

aku kasih emoticon-Rate 5 Star


wah ente jangan pesimis dulu gan, mangnya agan bisa ?
memang benar tak semudah membalikan tangan tapi setidaknya apa yang telah di buat secara benar dan penuh usaha patut dihargai walopun seandainya itupun gak bisa terbang....
kenapa ???
supaya para muda2i di negeri kita ini bisa termotivasi dan terus menciptakan segala macam sesuatu yang belum pernah ada atau sudah ada tapi dengan karyanya sendiri emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By anak.nakal05
Mantap Gan inpo na.

Moga2 cepat selesai tuh pesawat, biar bisa di pake keliling kota kaya pesawat di GTA.
hhaha
emoticon-Matabelo

Ya gan moga moga indonesia bisa buat pesawat dan udah teruji,biar mush kita malaysia di jajah ma indonesia hahahahaa
Quote:Original Posted By H3LLB0YS
wah ente jangan pesimis dulu gan, mangnya agan bisa ?
memang benar tak semudah membalikan tangan tapi setidaknya apa yang telah di buat secara benar dan penuh usaha patut dihargai walopun seandainya itupun gak bisa terbang....
kenapa ???
supaya para muda2i di negeri kita ini bisa termotivasi dan terus menciptakan segala macam sesuatu yang belum pernah ada atau sudah ada tapi dengan karyanya sendiri emoticon-Big Grin

sipz gan koment nya I LIKE IT
itu betul gan
emoticon-I Love Indonesia (S) Maju Terus Technology Indonesia emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By Angky007
emoticon-I Love Indonesia (S) Maju Terus Technology Indonesia emoticon-I Love Indonesia (S)


maju sih maju tp pemerintah kita hanya sebagaian saja yg mendukung siswa(generasi penerus}
sudah bisa terbang belum gan?
wow nice inpo gan

Pesawat Jabiru J 430 Karya Siswa SMK

Pesawat Jabiru J 430 Karya Siswa SMK

Pesawat Jabiru J 430 Karya Siswa SMK
Semoga siswa indonesia terus berprestasi dan ada dukungan dari pemerintah untuk hal2 yang positif seperti ini.
Quote:Original Posted By dr.seks


hasil nya gimana gan Pesawat Jabiru J 430 Karya Siswa SMK


Alhamdulillah jatuh gan emoticon-Ngakak
keren bgt gan benar2 posting yg bermanfaat dan informatif semoga agan bisa terus share postingan yg bagusemoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By benyekoye
Semoga siswa indonesia terus berprestasi dan ada dukungan dari pemerintah untuk hal2 yang positif seperti ini.

amin ya allah
semoga smk bisa terus berkarya dah
wuih keren ada penerusnya pak habibi ne. emoticon-Matabelo
×