alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016234833/ask-paket-internet-telkomsel
ask paket internet telkomsel
permisi, mau nanya gan..
ada yg pernah pake paket iphone telkomsel yg 99rb/bulan gak?
kalo ada ane mau tanya, setelah quota melebihi batas maksimal maka speed nya turun jadi brapa ya?

rekomendasi pake provider apa ya yg enak buat iphone?

makasih..
baru tau ane klo ada paket iphone emoticon-Matabelo
coba liat dimari gan emoticon-Big Grin
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8292722
ada kok gan, lebih murah dari paket internet biasa, tapi plus minus sama detailnya nya gak jelas keterangan di website nya..ane telpon ke CS nya juga patokan mereka dari website emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By adh1et
ada kok gan, lebih murah dari paket internet biasa, tapi plus minus sama detailnya nya gak jelas keterangan di website nya..ane telpon ke CS nya juga patokan mereka dari website emoticon-Cape d... (S)


ane gak make sih gan jadi gak tau ane emoticon-Ngakak (S)
ya coba aja tanya di trit yang ane kasih diatas, kali2 ada yang make juga emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By
permisi, mau nanya gan..
ada yg pernah pake paket iphone telkomsel yg 99rb/bulan gak?
kalo ada ane mau tanya, setelah quota melebihi batas maksimal maka speed nya turun jadi brapa ya?

rekomendasi pake provider apa ya yg enak buat iphone?

makasih..


sama aja sob berkurang klo quota udah melebihi emoticon-Smilie
kata nah ada paket flash 50rb/bln gan...cuma detail nah ane gak tau emoticon-Bingung (S)
wah ane gk pke telkomsel gan... maap blom bisa ngasi saran emoticon-Malu
Quote:Original Posted By
permisi, mau nanya gan..
ada yg pernah pake paket iphone telkomsel yg 99rb/bulan gak?
kalo ada ane mau tanya, setelah quota melebihi batas maksimal maka speed nya turun jadi brapa ya?

rekomendasi pake provider apa ya yg enak buat iphone?

makasih..

jgn pake telkomsel gan... mending pake yang kuning
Quote:Original Posted By
permisi, mau nanya gan..
ada yg pernah pake paket iphone telkomsel yg 99rb/bulan gak?
kalo ada ane mau tanya, setelah quota melebihi batas maksimal maka speed nya turun jadi brapa ya?

rekomendasi pake provider apa ya yg enak buat iphone?

makasih..


klo ane pake eksis nya si hap hap gan,klo di daerah agan sinyal nya kenceng,di jamin ngacir gan inet nya,,ane dapet 400kb/s gan,
wah kalo internet telkomsel sih ane pernah pengalaman buruk
pake Indosat gan bagus sinyalnya kalo di daerah ane
64 kbps gan dan itu lmot setengah mati
sisa kuota aja masih lemot apa lagi abis
kalau kuota udah abis ya jadi lemot gan
kalau gua mah pake 3
wah ane sdh gak pake telkoms3l gan lemot di daerah ane, sekarang pake xL emoticon-Malu (S)
ane pake simpati gan , banyak yang ga ngerti gan pake simpati