alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016234823/iklan-primbon-ada-yang-masih-ingat-iklan-ini
Iklan Primbon, Ada yang masih Ingat Iklan Ini?
Gak Sengaja Ngubek2 Youtube Dan Ane Nemu Iklan Ini

youtube-thumbnail


Ini Iklan Primbon Yang Di Air Itu, Agan Ada Yang Ingat?
masih gan, kalau gak slaah sejak iklan itulah muncul parody reg primbon emoticon-Ngakak (S)
inget gan emoticon-Big Grin
kamu ga cocok kerja di air, cocoknya kerja dilumpur emoticon-Ngakak (S)
Kamu gag cocok kerja di air. .. . . emoticon-Blue Guy Smile (S)



jaman dulu waktu jaman Reg-reg masih bertebaran iklan ini yg bisa bikin geli. . .
kamu tidak cocok kerja di air..

Ya bener laah, kalau kerja di air nya tukang bersihin kolam renang yaa ga bakal kaya.
Kalau kerja di airnya jadi pengusaha mutiara, atau punya waterboom, yaa kemungkinan kaya besar.
kamu tidak cocok kerja di air..

Ya bener laah, kalau kerja di air nya tukang bersihin kolam renang yaa ga bakal kaya.
Kalau kerja di airnya jadi pengusaha mutiara, atau punya waterboom, yaa kemungkinan kaya besar.
He, he, termasuk deretan iklan nggak jelas.
Ya emang nggak cocok kerja didalam air, emang kepiting. emoticon-Ngakak
inget banget gan. ane nggak cocok gan kerja di air, ya nggak bisa napas emoticon-Ngakak
kwkwk emang keren tuh gan...
ane ngakak bener pas ngeliat tuh iklan

ANDA TIDAK COCOK KERJA DI AIR, COCOKNYA DI API BIAR GOSONG emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By PlatypusJr
Kamu gag cocok kerja di air. .. . . emoticon-Blue Guy Smile (S)



jaman dulu waktu jaman Reg-reg masih bertebaran iklan ini yg bisa bikin geli. . .


iya gan tp sekarang udh nggak ada
Primbonnya ganti Tong Pang ganemoticon-Ngakak (S)
Anda tidak cocok kerja di Air, cocoknya di Udara, jadi AVATAR.
sudah sebulan saya masuk angin, setelah ke klinik tongpang, saya jadi pengendali Anginemoticon-Ngakak (S)
thanks ya nice post gan good job!! i love it emoticon-thumbsup
udah kaga ada itu iklan