alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016234669/jalur-surga-dan-neraka
Ngakak 
Jalur surga dan Neraka...
Jalur surga dan Neraka...

Agan2 pilih yg mna??emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jalan ke surga atau neraka itu tergantung niat.

BTW !

Jalur surga dan Neraka...
gak milih gan,,, emoticon-Cool
gak ada yang namanya jalur surga dan neraka
maksud ente apa sih gan ..
ya pasti ane pilih surga yg udah di sediakan oleh tuhan ane lah .....

Ngakak 

sotosopppp emoticon-Ngakak



Maaf gan skalian promosi emoticon-Maaf Agan
Buat Agan ataupun Aganwati disini yang memiliki masalah dengan berat badan
pengen kurus sih tapi kejepit waktu gabisa olahraga ?
pengen kurus tapi takut dan malas minum obat diet dengan banyak pantangan ?
ane punya solusinya emoticon-Malu (S)
Ayo agan sekedar tanya" aja gapapa kok gan itung" nambah temen, btul ??
add bb : 2852206F
sms : 0898--895--2921
ahahaha.. ane ngakak liat kucing nya.. emoticon-Ngakak
sotonya alus bener
ane pilih jalur gaza ganemoticon-Ngakak
soto sop kan gan?
tapi gokil juga emoticon-Ngakak
ane sekarang milih jalur busway aja dah gan emoticon-Cool
hahaah tetep surga gan emoticon-Malu (S)
maksudnya apaan sih, gak ngerti dhe guweemoticon-Bingung (S)
bisa aja nih agan ts