Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016234649/agan-ato-aganwati-butuh-anak
Ngakak Agan ato Aganwati butuh anak?
Resesi ekonomi ternyata tidak hanya terjadi di Eropa
Rakyat Indonesia pun juga kena imbasnya.

Nih anak dijual kali ya?
Buat beli beras.

Menu :
Dada Goreng/Bakar
Paha Goreng/Bakar
Bakakak


Spoiler for etalase:


100% Original, soalnya ane foto sendiri pake BB ane.
Pas di depan Kantor Imigrasi Bandung


Pengunjung yang baik selalu meninggalkan jejak
Kalo berkennan, ane ga berharap banyak, cuma mohon
Krn rumah ane uda jadi, mohon jangan dikasih
ga kasian nih TS..
anaknya sendiri mo di jual...
pindah ke FJB aja gan
wakakaka bisa aja nih si agan
Quote:Original Posted By arifbdn001
ga kasian nih TS..
anaknya sendiri mo di jual...
pindah ke FJB aja gan


Setuju GAN....!!!!
wkawkak sapa mo beli anak
ya ampun TS,, kasian banget tu ade nya kok dimasukin gerobak
ga ada bahan ya gan
ebujug anak ts dijual ntuh
wakakaka di FJB laku tuh
wah ts parah anak sendiri di jual




pindah thread ke FJB bro siapa tau laku
wah abang ts ninggalin anaknye ....ga tanggung jawab ne
waduh parah niE TS DAH
wakakakak bikin ketawa dah sie ts nie
wah otak ente emang canggih gan





Spoiler for mampir gan:

buset anak siapa tuh gan
mantap gan ane cengar-cengir ini... Agan ato Aganwati butuh anak?
jiakak somplak
ampe gag bisa berhenti ngakak
garing gan
keep posting aja gan
neh bacanya
×