alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016234603/satu-satunya-top-skorer-liga-yang-tidak-dapat-sepatu-emas
Satu-satunya top skorer liga yang tidak dapat sepatu emas
Satu-satunya top skorer liga yang tidak dapat sepatu emas
JAKARTA, KOMPAS.com - Penyerang Ferdinand Sinaga ternyata belum menerima hadiah sebagai pencetak gol terbanyak Indonesia Premier League (IPL) musim lalu. Ferdinand pun mendesak PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) selaku operator IPL untuk segera memberikan haknya.

Ferdinand menulis menyampaikan keluhan itu melalui Twitter, Kamis (30/8/2012). Ketika dikonfirmasi, Ferdinand mengakui hal tersebut. Ia bahkan mengaku tidak tahu jumlah hadiah yang menjadi haknya itu.

"Di diemin ko malah ga ada kabar ya tentang topskore...hahaha...mantappp lah....mana sepatu emas nya?hahaha," tulis Ferdinand.

"Saya belum dapat apa-apa. Saya tidak mungkin ngomong begini kalau sudah menerima. Saya tidak tahu jumlahnya. Saya menunggu saja yang menjadi hak saya. Sepatu emas juga saya belum dapat. Mana tanggung jawab IPL," aku Ferdinand.

Ferdinand mencetak 16 gol untuk Semen Padang dan dengan begitu ikut berkontribusi dalam keberhasilan Semen padang menjadi juara.

Ferdinand memutuskan hengkang dari Semen Padang pada akhir musim lalu dan bergabung dengan Persisam Samarinda.
Sumber
kasian juga topscorer IPL emoticon-Berduka (S)
hadiah ga dapet, sepatu emas apa lagi emoticon-Hammer (S)
pemaen IPL korban PPH PSSI emoticon-Mad:
Quote:Original Posted By Aldinal
kasian juga topscorer IPL emoticon-Berduka (S)
hadiah ga dapet, sepatu emas apa lagi emoticon-Hammer (S)
pemaen IPL korban PPH PSSI emoticon-Mad:


Bener banget, sepak bola aja sampe begini ya , miris juga nih
emoticon-fuck2 keegoisan para petinggi PSSI dan KPSI emoticon-fuck3
Kasian gan.. miris banget..

Organisasi yang lagi konflik tapi pemainnya yang kena akibatnya emoticon-Berduka (S)
kacau dah persepakbolaan kita
masalah gini aja gak bisa diberesin
wkwkwk .. kasihan emang, tp mau diapain lagi.. emang udah waktunya REVOLUSI PSSI jilid II emoticon-I Love Indonesia
Miris mungkin cuma ada di indonesia emoticon-Sorry

Numpang Cari Makan emoticon-army:

ane baru tahu kalo ferdinand sinaga top skorer emoticon-Hammer2
bikin sendiri aja kalo gitu, pake kardus kek, atau apa kek emoticon-Hammer2
wah dikit bener cuma 16
kasian banget udah ga dapet sepatu mas duit juga kaga dikasih...mana pemain dalam negeri bisa maju kalau kaga diperhatinn emoticon-Cape d... (S)
kasian juga yaa emoticon-Sorry
gara gara liganya pecah jadi dua sih emoticon-Hammer2
emoticon-No Hope emoticon-No Hope
PSSI sama KPSI sampah smua

emoticon-fuck emoticon-fuck
bubarin aja dah PSSI sama KPSI
emoticon-fuck emoticon-fuck
gmn mo meningkat prestasi bola kita, klu penghargaan gk ono
HAHAHHAHAHA IPL djohar aripin???? LIGA APA ITU??/ emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Ngakak 

betewe pangkat TS keran juga " BaRU aja ISO"
bagi cendol donk gan emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak itulah indonesia
welcome to Indonesia dude!
yang sabar buat Ferdinand sinaga emoticon-shakehand
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak dasar IPL
kasihan bener si ferdinad udah jd top skor ga dapet bonus
klubnya [semen padang ] juara ipl dan runner-up Piala Indonesia (PI) blom dapet jg hadiah sebagai juara liga ipl, kabarnya masih dicicil.emoticon-Ngakak
pantes aja klo mo pindah ke isl
wow 16 gol, ga kompetitif banget ini ipl. tapi harusnya yg bener dong, kesian itu om ferdinand