alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016234525/malam-minggu-patah-hati-gan--mohon-hiburannya-gan
MALAM MINGGU PATAH HATI GAN :( ...MOHON HIBURANNYA GAN ??
MALAM MINGGU INI ANE PATAH HATI GAN... emoticon-Mewek
SAKIT BENER GAN RASANYA KLU PUTUS HUBUNGAN SMA CEWEK YANG ANE SUDAH KENAL SELAMA HMPIR 10TH..SAYA SANGAT SYANG SAMA DOI GAN.. emoticon-Mewek

BUAT AGAN-AGAN YANG BUDIMAN ANECMAN MAU MINTA HIBURANNYA AJA ....
TERIMAKASIH GAN ATAS HIBURANNYA

Quote: MAKASIH BANGET GAN BUAT MASUKAN N DUKUNGANNYA GAN..SEKARANG YNG DI PIKIR N D JALANAN YG DI DEPAN KITA AJA GAN..emoticon-thumbsup
KALO JODOH KAGAK KEMANA DEH GAN POKOKNYA
dibawa ngaskus aja gans, ntar juga lupa ndiri.
ane tau rasanya gan emoticon-Mewek


saran ane ente curhat aja gan ke mimin atau mampir ke forum joke emoticon-Stick Out Tongue
curhat, ke H2H aja gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

hari geneee masih galau??? nggak la yauuuu....

emoticon-Blue Guy Smile (S) emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
emoticon-Salah Kamar..mending agan curhat aja ke H2H,,gua juga sering ke sonoh
dengerin lagunya christina perry gan,,kali aja menghibur.emoticon-I Love Indonesia (S)
patah hati hanya akan hilang kalo udah ada gantinya gan

apalagi kl dapat yg lebih cakep

nyesel nggak putus dari dulu emoticon-Big Grin
10 tahun?! lama juga gan...sabar ya..tadi ane baru buka thread yg salty spitoon di lounge, agan cari aja. semoga bisa menghibur
cari lagi atuh gan,,,
kayak cewek cm ! ajaemoticon-Cendol (S)
sabar gan, kalau jodoh insyaallah balik lagi. berdoa aja yang terbaik gan.
emoticon-Angel
10 tahun gan? nyang boneng? emang kenapa kok bisa diputusin? beugh... lagian ngapain juga pake pacaran 10 tahun? kimpoi 10 tahun saja dah lirik sana-sini...
Cobalah Berlibur Sekalian Refreshing Ke Tempat Yang Sejuk Insya Allah Galaunya Hilang
jalan aja gan ama temen

nonton keq or kemana gitu emoticon-Big Grin
10 tahun bukan waktu yang sebentar tuh gan
wow udh lma jg yah gan.

tnang aja, jodoh mah g kemana.
Oprasi Plastik Dulu Gan..
Mungkin Kurang emoticon-Cool

emoticon-Ngakak
dengerin musik yang enak2 gan , biasanya hati langsung ces pleng emoticon-Cool
Quote:Original Posted By frankqacc
Oprasi Plastik Dulu Gan..
Mungkin Kurang emoticon-Cool

emoticon-Ngakak


Woi cok orang lagi berduka malah diledekin, @TS: cuek aja gan, ane juga baru putus dah lama juga jadian nya 2 tahun lebih, dah jalanin aja gan sabar
waduh 10 taon...
kalah ane ma ente gan..ane baru 7 taon..
ane hampir putus gan barusan -_-