alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016234502/masukada-yang-tau-pelukis-lukisan-ini-ga-pic
Video & Image 
[MASUK]Ada yang tau pelukis lukisan ini ga?? [PIC]
Gan ane mau tanya nihh "Tau yang ngelukis lukisan ini ga? kalo tau tolong ya ane lagi butuh bgt nih yang lukis lukisan ini" emoticon-2 Jempol

ini tanda tangan pelukisnya gan...

Spoiler for pic:


ini sebenernya bukan lukisan tapi lukisan difoto terus dijadiin kalender,tapi lukisan aslinya ada di rumah keluarga besar ane gan... emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
ane kurang tau gan mungkin bawah ane tau
ane nggak tau gan emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
R.Sarqo.......
iya gk gan emoticon-Bingung
wah... coba ane tanya Om ane dulu yg kolektor lukisan gan , barangkali Dia tau..
gak tau ane gans. emoticon-Big Grin
Ane juga gak tau gan, emang buat apa nanya itu ? ada tugas kah ?
Quote:Original Posted By TukangK0ran
wah... coba ane tanya Om ane dulu yg kolektor lukisan gan , barangkali Dia tau..



oke sip gan kalo udah tau reply aja ya gan emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By Guntz.
Ane juga gak tau gan, emang buat apa nanya itu ? ada tugas kah ?



Bukan gan itu nenek moyang temen ane ...


waduh ane krg tahu gan emoticon-Bingung




Best Regards,
WSSChanger
calon calon HT nich keknye hehe
baru tw jg nich emoticon-Malu
Quote:
[MASUK]Ada yang tau pelukis lukisan ini ga?? [PIC]
[MASUK]Ada yang tau pelukis lukisan ini ga?? [PIC]
[MASUK]Ada yang tau pelukis lukisan ini ga?? [PIC]
[MASUK]Ada yang tau pelukis lukisan ini ga?? [PIC]
[MASUK]Ada yang tau pelukis lukisan ini ga?? [PIC]
[MASUK]Ada yang tau pelukis lukisan ini ga?? [PIC]
[MASUK]Ada yang tau pelukis lukisan ini ga?? [PIC]
[MASUK]Ada yang tau pelukis lukisan ini ga?? [PIC]
[MASUK]Ada yang tau pelukis lukisan ini ga?? [PIC]
[MASUK]Ada yang tau pelukis lukisan ini ga?? [PIC]
[MASUK]Ada yang tau pelukis lukisan ini ga?? [PIC]
[MASUK]Ada yang tau pelukis lukisan ini ga?? [PIC]
[MASUK]Ada yang tau pelukis lukisan ini ga?? [PIC]
[MASUK]Ada yang tau pelukis lukisan ini ga?? [PIC]


CUSTOMER SUPPORT 24 JAM
-KLIK SINI LIVE CHAT OK
[URL="ymsgr:sendIM?csSENSOR"]-KLIK SINI YM OK[/URL]
-KLIK SINI EMAIL OKEH