alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016234434/bulan-di-tempat-ane-beberapa-menit-lalu-warnanya-orange
Bulan di tempat ane beberapa menit lalu warnanya orange
Sebelumnya selamat malam semua tadi pas jam stngah 7an bulan di tempat ane terlihat orange di tempat ente gmna? maaf nih pictnya nyusul dah no emoticon-Hoaxdah ,apakah ini biasa terjadi/ada faktor alam/gmna ? sekarang udah rada putihan warnanya jadi emoticon-Takut ane gan
nih pict buat yang gk percaya ane moto pake hp No*ia 2700 c 2mp jadi agak jelek pictnya
Spoiler for :

Spoiler for :


Spoiler for komentar sama penjelasan menurut kaskuser:
jiah gk ada gambar nya nih emoticon-Cape d... (S)
no pic = emoticon-Hoax
lebih bagus klo di tambah pict gan biar lebih menarik emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By paskalisbangkit
no pic = emoticon-Hoax


Quote:Original Posted By akoeakbar
jiah gk ada gambar nya nih emoticon-Cape d... (S)


coba liat di tempat ente,inetnya lemoot gan ane besok ke warnet dah buat upload,terserah ente mau percaya apa kagak
gambar nye mane gan ??? emoticon-Bingung
oh sama gan..tadi habis dari mushola juga kuning,bahkan kayaknya ukuran yg kemaren lebih besar -menurut ane-..
posisi lihatnya dari malang,tapi ane rasa kagak ada apa2 cuman persitiwa alam biasa..emoticon-Stick Out Tongue
gimana mana pictnya?
kok gak ada pictnya. emoticon-Cape d...
pict nya mana gan??
gambarnye mana ?

ga ada pic nya nih emoticon-Cape d...

Smile 

ane juga gan barusan emoticon-Matabelo


Maaf gan skalian promosi emoticon-Maaf Agan
Buat Agan ataupun Aganwati disini yang memiliki masalah dengan berat badan
pengen kurus sih tapi kejepit waktu gabisa olahraga ?
pengen kurus tapi takut dan malas minum obat diet dengan banyak pantangan ?
ane punya solusinya emoticon-Malu (S)
Ayo agan sekedar tanya" aja gapapa kok gan itung" nambah temen, btul ??
add bb : 2852206F
sms : 0898--895--2921
sama gan. tempat ane juga kayak gitu.

ane d daerah bandung

itu tanda kebesaran Allah SWT ganemoticon-thumbsup
lah ga ada pic emoticon-Cape d... (S)

entar sebelum bikin tread mesti ada pic nya gan
emang gan di tempat ane juga oren gan....
perhiy was
y udah tk tggl emoticon-coffee dlu...
ditempat ane warnanya pink gan emoticon-Genit emoticon-Genit
No pic ah Ts nya emoticon-Genit
Quote:Original Posted By AnjingGalung
Sebelumnya selamat malam semua tadi pas jam stngah 7an bulan di tempat ane terlihat orange di tempat ente gmna? maaf nih pictnya nyusul dah no emoticon-Hoaxdah ,apakah ini biasa terjadi/ada faktor alam/gmna ? sekarang udah rada putihan warnanya jadi emoticon-Takut ane gan


hehehe,, itu biasa gan,, menurut kalender ane,, kemaren malem itu bulan purnama, nah setiap 1-2 malam sebelum dan sesudah purnama, bulan bakal terlihat hampir bulat penuh..

ketika ukuran hampir penuh ini, maka cahayanya beda dengan biasanya, yaitu berpendar terang agak sedikit oranye,, tp cuma muncul pas awal2 bulan terbit, (masih di ufuk) antara jam 6-7 malam,, nanti kalau sudah naik/ agak tinggi, cahayanya balik putih lagi..

diperhatiin aja setiap purnama, mesti bulannya cahayanya kayak gitu emoticon-Big Grin

nah kalo bulan purnama nya pas di posisi terdekat ama bumi, maka kejadiannya disebut fenomena super moon,, emoticon-Big Grin