alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016234411/jomblo-itu-banyak-positifnya-brooo
Jomblo itu banyak positifnya brooo..!!!!
1. Pacaran itu menjalin silaturahim | "silaturahim itu hubungan kekerabatan, bukan pacaran" #UdahPutusinAja

2. Pacaran itu bikin semangat belajar | "semangat belajar maksiat?" #UdahPutusinAja

3. Pacaran itu buat dia bahagia, itu kan amal shalih | "ngarang, btw, telah bahagiakan ibumu? ayahmu?" #UdahPutusinAja

4. Pacaran itu sekedar penjajakan kok | "serius nih penjajakan? ketemu ibu-bapaknya berani?" #UdahPutusinAja

5. Kasian kalau diputusin | "justru tetep pacaran kasian, dia dan kamu tetep kumpulin dosa kan?" #UdahPutusinAja

6. Kasian dia diputusin, aku sayang dia | "putusin itu tanda sayang, kamu minta dia untuk taat sama Allah, betul?" #UdahPutusinAja

7. Putus itu memutuskan silaturahim | "silaturahim itu kekerabatan, sejak kapan dia kerabatmu?" #UdahPutusinAja

8. Nggak tega putusin.. | "berarti kamu tega dia ke neraka karena maksiat? apa itu namanya sayang?" #UdahPutusinAja

9. Aku nggak zina kok, nggak p*g*ng2an, nggak telpon2an, kan nggak papa? | "nah bagus itu, berarti gak papa juga kalo putus" #UdahPutusinAja

10. Aku pacaran untuk berdakwah padanya kok | "ngarang lagi, dakwahmu belum tentu sampai, maksiatmu pasti" #UdahPutusinAja

11. Nanti putusin dia aku gak ada yg nikahin gimana? | "pacaran tak jaminan, realitasnya banyak yg nggak nikah sama pacarnya" #UdahPutusinAja

12. Berat mutusin | "semakin berat engkau tinggalkan maksiat untuk taat, Allah akan beratkan pahalamu emoticon-Smilie" #UdahPutusinAja

13. Nanti aku dibilang nggak laku gimana? | "bukan dia yang punya surga dan neraka, abaikan saja" #UdahPutusinAja

14. Kalo aku putusin dia, dia ancam bunuh diri | "belum apa2 pake anceman psikologis, dah nikah dia bakal ancem bunuh kamu!" #UdahPutusinAja

15. Dia masih ada utang ke aku, berat mutusinnya | "hehe.. kamu ini rentenir ya? kalo diterusin hutangnya malah nambah" #UdahPutusinAja

16. Pacaran itu makan waktu, makan duit, makan hati | mending waktu, duit dan hati diinvestasikan ke Islam, setuju? #UdahPutusinAja

17. Pacaran memang tak selalu berakhir zina, tapi hampir semua zina diawali dengan pacaran, #UdahPutusinAja

18. Pacaran itu disuruh mengingat manusia, bukan mengingat Allah | melisankan manusia bukan Allah, #UdahPutusinAja

19. Pacaran itu bikin ribet, dikit2 bales sms, dikit2 telpon, dikit-dikit minta dikirim pulsa (wah, sms mamah baru nih) #UdahPutusinAja

20. Pacaran itu dikit-dikit galau, dikit-dikit galau. Galau kok dikit-dikit? hehe.. #UdahPutusinAja

21. Laki-laki, coba pikir, senangkah bila engkau menikah lalu ketahui bahwa istrimu mantan ke-7 laki-laki berbeda? #UdahPutusinAja

22. Wanita, coba pikir, inginkah berkata pada suamimu pasca akad kelak "aku menjaga diriku utuh untukmu, untuk hari ini emoticon-Smilie" #UdahPutusinAja

emoticon-I Love Kaskus emoticon-Kiss emoticon-Ngakak
ijin copas yah emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Hahah bener banget, TSnya pacaran juga gak ni ? emoticon-Ngakak (S)
memang bener gan
asal jangan kelamaan jomblo nya
ane pacaran aja kya jomblo gan..cuek bngt ma cwe ane..
setujuh banget ane ama omongan teesnya
ijin copas yah gan
emang banyak positifnya gans.
akakaka
silahkan copas bro
gak pernah jadi hot thread emoticon-Turut Berduka
nikmat nya jomblo..
sesama kaum jomblo harus saling tolong menolong buat cari jodoh gan.. emoticon-Ngakak

ane single gan, bkn jomblo emoticon-Cool




Best Regards,
WSSChanger
kapan yah ane dapet cewek gan emoticon-Ngakak
hidup jomblo emoticon-I Love Indonesia (S)
wah, berat gan kata2nya....


nitip lapak
jual seperangkat sound sistem dan keyboard
jadi mikir gan emoticon-Amazed
emoticon-Bingung
gerakan jomblo bahagia nih kayanya emoticon-Big Grin

Quote:Quote:Titip lapak ya gan emoticon-Big Grin

Payah Rumah hantu jadi tempat pelecehan!

kaos mangstab gratis stiker kaskus

kaset ps 2 sekon paketan

Kaset PS2 baru

Garage sale

pelindung siku murah

Bener gan, setubuh ama ts emoticon-Big Grin
2. Pacaran itu bikin semangat belajar | "semangat belajar maksiat?

bisa iya bisa juga ngga nih...

ane pernah ngalamin kyk gini... emoticon-Ngakak
setubuh gan
yaa ada benernya juga gan emoticon-Ngakak
ane stuju gan berhubung ane jomblo....
keep update ya gan