alexa-tracking

POWERBANK HELP GAN !

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016234331/powerbank-help-gan
Hepi 
POWERBANK HELP GAN !
gan ane kan mau beli powerbank tuh / portable charger...

nah ane pengen tau aja nih kekurangan sama kelebihan nya apa ya gan ? ane pengen beli tapi emoticon-Bingung soal ny kata tmen2 ane bisa bikin batre cepet rusak bener ga ya ? emoticon-Bingung

mohon pencerahan ny ya gan emoticon-I Love Kaskus

maap kalau emoticon-Salah Kamar maklum masi newbie ane gan emoticon-Malu
Ane ga ngerti gan emoticon-Big Grin
setahu ane tergantung sama powerbanknya gan... kalo bank century jelas bikin rusak... coba bank mandiri apa bca. asal jangan bank riyan bisa kena tusbol ntar emoticon-Berduka (S)
Quote:

wkakwa nih orang emoticon-Hammer2

ane sih pke hippo gan,, ya jelas ngerusak batre gan,, pke portbel di cas sambil dimainin emoticon-Hammer2
Powerbank apaan gan ? emoticon-Bingung (S)
yg ane tau Power Balance emoticon-Peace
Quote:



bener gan,yang bikin melendung batre ya gara2 sambil di mainin..
ane pake H & K





Quote:
udah dijawab ama agan-agan diatas tuh.hehe
Quote:


bisa aja neh si agan...
Quote:


kalo misalnya dicharge pake power bank tapi gak dimaenin HH-nya gimana???
bakalan melendung juga gak????
nge Charge jgn sampe overcharged (ditinggal tidur) dan utk hape pake yang 1A.. klo 2A cepet ngisi tapi daya tahan batre nanti berkurang.. kayaknya gitu sih..
Quote:
merk enerpad bagus. ada safety protrction. batt dr jepang. minat pm. ane jual