alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016234249/tolong-ane-gan-yang-jago-bindonesia-silahkan-masuk-yang-ga-jago-juga-diizinkan
Video & Image 
(Tolong ane gan) Yang jago B.Indonesia silahkan masuk, yang ga jago juga diizinkan
Gan! ane punya banyak tugas dari sekolah nih gan emoticon-Cape d... , ane minta bantuan agan untuk bantuin ane ngerjain tugas bahasa indonesia aja gan
tugasnya itu suruh bikin narasi pendek yg terdapat konfliknya gan,
sebelumnya ane berterimakasih banyak ya gan emoticon-Shakehand2
Wani Piro emoticon-Big Grin
no komeng emoticon-Cape d... (S)
selamat berjuang gan semoga cpet selesai
www [dot] google [dot] com banyak noh gan
udah lupa gan
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
bantu sundul aja ya
semoga sukses tugasnya emoticon-Smilie emoticon-I Love Indonesia (S)

Smile 

Quote:Original Posted By mynamekokoroko
udah lupa gan
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
bantu sundul aja ya
semoga sukses tugasnya emoticon-Smilie emoticon-I Love Indonesia (S)


oke, thanks ya gan udah mampir
selesain dulu tugasnya baru ngaskus lagi emoticon-Cape d... (S)
semoga agan bisa membantu agan sendiri emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
cari di internet kan bisa ganemoticon-Cape d...
belajar dulu gan baru ngaskus.. seengganya gugling dulu deh.. klo dah mentok ga nemu" baru nanya disini.. semoga cepet kelar deh gan tugasnya..
Quote:Original Posted By fhs18
belajar dulu gan baru ngaskus.. seengganya gugling dulu deh.. klo dah mentok ga nemu" baru nanya disini.. semoga cepet kelar deh gan tugasnya..


ane udag gugling gan tpi rata2 narasinya panjang-panjang emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakak Ts belajar dulu sanah....
agan bikin karangan aja gan ga usah panjang2 jg. yg penting isinya itu ada konfliknya. kaya kejadian apa yg ada klimaks dan anti klimaksnya gan. anti klimaks itu akhir dari konflik.
udah lupa ane gans, udah gak sekolah.
brani bayar brp nih gan ?emoticon-Ngakak
nih ane kasih gan websitenya : kolomkita.com
udah nanya mbah google belom ? gan.. pasti ada solusinya, emoticon-Ngakak
Dulu lupa sekarang gak tau malah gan emoticon-Peace
maksud loh..gw harus bilang WOUWW getoh..emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak