alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016234162/10-hal-yang-perlu-di-perhatikan-saat-kencan-pertama
Love 
10 Hal Yang Perlu Di Perhatikan Saat Kencan Pertama
WELCOME GAN


Quote:
1O

10 Hal Yang Perlu Di Perhatikan Saat Kencan Pertama

Ketika memulai sebuah hubungan yang baru, banyak Pria (dan Wanita juga) cenderung mengabaikan beberapa perilaku pada pasangan baru mereka yang tidak pertanda baik bagi masa depan.

Berikut adalah beberapa 'Bendera Merah' yang harus diperhatikan dalam pasangan baru. :



1. Dia membuat keputusan tentang ke mana harus pergi dengan sedikit atau tanpa masukan dari Agan.

2. Dia melecehkan pendapat Agan ketika Agan sedang berdua sendirian dan mungkin akan memanggil nama Agan.

3. Dia membuat pernyataan yang meremehkan tentang Agan di depan orang lain dan mungkin berbicara tentang Agan seolah-olah Agan tidak ada di sana.

4. Dia mungkin kasar selama bercinta dan membuat Agan terlibat dalam tindakan yang tidak Agan sukai.

5. Dia tidak ingin menghabiskan waktu dengan teman-teman Agan atau keluarga Agan dan menegaskan bersosialisasi hanya dengan Teman Akrabnya saja

6. Dia tidak akan mengakui bidang keahlian Agan dan dapat mengabaikan apa yang Agan lakukan di tempat kerja - mengabaikan prestasi Agan.

7. Dia secara terbuka mungkin main mata dengan Pria lain dan kemudian menuduh Agan cemburu ketika Agan keberatan.

8. Dia marah dan kehilangan emosinya hal sepele. Tetapi marah untuk waktu yang lama dan upaya untuk menyalahkan semua argumen pada Agan.

9. Memukul sesuatu bila sedang marah.

10. Salah satu faktor utama adalah bahwa ia datang dengan keinginan yg sangat kuat di awal hubungan Anda - menyapu Agan dari kaki sampai rambut agan - dan menginginkan hubungan eksklusif yg terlalu cepat. Banyak wanita merasa tersanjung pada intensitas kebutuhan yg tampak pada pria itu untuk hubungan langsung dan akibatnya mengabaikan ketidaktepatan itu. * Ini tidak harus bingung dengan 'cinta pada pandangan pertama' di mana salah satu atau kedua pihak merasa hubungan instan -.


Ada banyak faktor lain yang bisa terdaftar - tetapi jika orang dalam hidup Agan mulai menampilkan kualitas di atas - menyadari hal itu tidak akan menjadi lebih baik, atau hanya lebih buruk. Dia kemungkinan akan bersedia untuk membahas emosinya secara terbuka .

BUAT AGANWATI
Jika hal ini menggambarkan pria Aganwati, jalankan - tidak berjalan - keluar dari hidupnya. Langkah selanjutnya kemungkinan akan kekerasan fisik.


Quote:
KALAU AGAN BERKENAN
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Star
THANK GAN










ane udah berkali kali kencan gan emoticon-Big Grin

yess pertamax. emoticon-Cool

trit ane yang hampir tenggelam emoticon-Frown : Quote:Burj Al - Arab, Hotel Bintang 7 Termewah Di Dunia
Muaaanteb deh gan boleh coba ? emoticon-Big Grin
SORRY NO PERTAMAX SIR emoticon-Cool
ane udah sering bngt bro emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By BraverNation
SORRY NO PERTAMAX SIR emoticon-Cool



ane pertamax kok emoticon-Stick Out Tongue

nice info ya gan emoticon-Cool
Quote:Original Posted By dzjingrik.



ane pertamax kok emoticon-Stick Out Tongue

nice info ya gan emoticon-Cool


kalah cepat postreplay nya gan .. emoticon-Ngakak, Siap Gan semoga bermanfaat
Nice trit gan
Quote:Original Posted By dzjingrik.
ane udah berkali kali kencan gan emoticon-Big Grin

yess pertamax. emoticon-Cool

trit ane yang hampir tenggelam emoticon-Frown :

Siaph, kencannya sukses semua kan gan..emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Madsrealism
Muaaanteb deh gan boleh coba ? emoticon-Big Grin

siaph gan, lakukan semoga bermanfaat
Quote:Original Posted By b4r4bai
ane udah sering bngt bro emoticon-Ngakak


yg tabah ya gan...emoticon-Ngakak
nais info gan
Nice share gan !!
lebih bagusnya praktek langsung
hehhe
let it flow lah gan
kasar dalam bercinta maksud nya apaan tuh? emoticon-Kiss

sayang ane udah punya bini emoticon-Hammer (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:4. Dia mungkin kasar selama bercinta dan membuat Agan terlibat dalam tindakan yang tidak Agan sukai.

waw padahal baru kencan pertama, tapi udah nyampe ke urusan bercinta aja nih
dah prnah nubie alamin smua tuh kyknya..
makannya skrng dah gak gt lagi.. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By BraverNation
SORRY NO PERTAMAX SIR emoticon-Cool


kalah cepet di thread sendiri emoticon-Ngakak (S)
btw inpo bagus gan emoticon-2 Jempol
Nice share gan !!
lebih bagusnya praktek langsung
hehhe
oh gt toh gan... nice info deh
manteb inpohnya, nice share gans.