alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016233945/ketika-pertamax-hampir-punah

Ngakak 
Ketika Pertamax Hampir punah

Gan ane mau tanya ko ane jarang liat pertamax ya?
Sekarang ini pertamax di dominasi sama ini.
Spoiler for ada apa:

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
iya juga gan emoticon-Big Grin

Quote:Ketika Pertamax Hampir punah
masa sih gan,,

ngomong2 ane PERTAMAX gak ya??
gag ada generasi pertmaxersemoticon-Ngakak
maksud nya gan? udah capek kali ngejer pertamax emoticon-Ngakak
hehehe..atas ane mau nyaingin emoticon-Big Grin

Quote:DUNIA SEPAK BOLA PUN BISA TERTAWA | Heuheu...

Real Madrid Pro player VS 109 bocah dari China
emang parah tu

tiap buka trit di loung pasti ada
post kedua junker tuwh..
lapor momod ah... emoticon-Ngacir2
Quote:Original Posted By Melodiesta
masa sih gan,,

ngomong2 ane PERTAMAX gak ya??


agan kagak dapat pertamax
agan keduax
Quote:Original Posted By mail
post kedua junker tuwh..
lapor momod ah... emoticon-Ngacir2


Kaka Sepuh emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakak (S)
pertamax berarti udah langka ..
Quote:Original Posted By sincisei
iya juga gan emoticon-Big Grin


ikutan ketawa lagi emoticon-Hammer (S)
ente juga nitip lapak ga dispoiler emoticon-Big Grin
ane aja sempet di PM, komen ane yang ada di HT suruh diedit ditambahin iklan kaya begituan emoticon-Nohope
Ketika Pertamax Hampir punah

pertamax mahal sekarang gan........
generasi pertamaxer's ganti iklaner's
emoticon-Cool







Ketika Pertamax Hampir punah
Bener banget, sampe enek ane ngeliatnya, btw jangan2 ente promosi terselubung nih emoticon-Ngakak (S)
Bener banget gan emoticon-Najis
Pertamax sdh langka gan, harganya naik melulu. emoticon-Ngacir
setuju ma atas ane,,harga pertamax gak tentu dan mahal tentunya emoticon-Berduka (S)
seteju ane gan..
pertamax sekarang lebih banyak promo bokep + tinggi badan + jerawat + dll emoticon-Shutup (S)
sudah sangat mengganggu tuh juragan